Review

Arrival

oleh: Marvemir

Arrival Review

Untungnya, kekurangan di atas dapatlah tertutupi dengan penampilan mengagumkan dari seluruh cast-nya, terutama Adams. Sebagai sosok karakter yang mempunyai peran sangat krusial bagi keseluruhan plot ini, Adams benar-benar membuat kita yakin kalau dia memanglah ahli bahasa alien yang dapat diandalkan.

Berdasarkan komen Kru KotGa di atas, oleh karenanya tidaklah heran apabila baru-baru ini Adams dinominasikan sebagai aktris terbaik di perhelatan Golden Globe Awards. Dan menurut Kru KotGa, bukan tidak mungkin apabila dalam beberapa minggu ke depan, aktris berusia 42 tahun ini jugalah mendapatkan nominasi Oscar.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Namun sayangnya nih yang Kru KotGa sedikit kecewa, saking karakter Banks-nya Adam mendominasi, walhasil karakter Donnelly-nya Renner di film ini menjadi seperti peran pendukung saja. Padahal seperti yang dijelaskan di atas karakter Donelly ini mempunyai tingkat kepentingan peran yang sama tingginya dengan Banks. Ya untunglah, paling tidak sosok Donnelly di film ini masih mampu membuat kita tersenyum sedikit melalui celetukan-celetukan garing-nya yang agak kocak.

Selain dari departemen akting, departemen scoring, jugalah menjadi dewa penyelamat film ini. Gubahan scoring / musik tema dari film ini yang digubah oleh Johann Johannsson (Prisoners, Sicario), membuat kita merasa sangat epik sekaligus ketakutan sendiri setiap kali musik gubahannya diperdengarkan. Pokoknya, musik-nya benar-benar terasa pas banget deh dengan tone dan tema setiap adegannya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview