Review

Resident Evil: The Final Chapter

oleh: Marvemir

Resident Evil: The Final Chapter Review

It is finally here Kotakers. Setelah kurang lebih 15 tahun lamanya kita berpetualang dan memberantas zombie dan tentunya, si perusahaan payung merah putih, Umbrella, kisah Alice (Milla Jovovich) berakhir di sini. Atau apakah memang demikian?

Hah maksudnya? Tenang sebelum Kru KotGa menjawab misteri pertanyaan di atas, mari kita bahas dan nilai dulu apakah film ke-6 yang juga sekaligus film terakhir dari franchise film action zombie apokaliptik ini, menjadi kisah penutup yang sempurna bagi franchise ini?

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Well Kotakers, bukannya mau menjadi seperti mantan pegulat WWE, Bad News Barrett yang kerap menyampaikan kabar buruk di setiap promo-nya, namun pada kenyataannya, we afraid we have some some bad news for you Kotakers. Karena, Resident Evil: The Final Chapter, memanglah bukan bagian penutup yang se-keren dan se-puas yang seperti diharapkan AKA film ini memanglah benar-benar buruk dari awal hingga akhir adegan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview