Review

Baywatch

oleh: Marvemir

Baywatch

Setelah Miami Vice, 21 Jump Street, The Lone Ranger dan tentunya Power Rangers, lagi-lagi, Hollywood ber-inisiatif untuk meng-adaptasi salah satu seri TV yang nge-hit beberapa dekade lalu ke layar lebar. Dan menambah daftar nama-nama di atas, kini giliran film drama penjaga pantai hit 90-an, Baywatch-lah, yang menjadi karya adaptasi TV ke film tersebut.

Dan Kru KotGa yakin sekali bagi Kotakers yang generasi 80 dan 90-an dulu, ketika pertama kali menyaksikan trailer dari adaptasi film yang dibintangi oleh Dwayne The Rock Johnson (Jumanji) dan Zac Efron (Neighbors) ini beberapa bulan yang lalu, pastinya banyak dari kalian yang garuk-garuk kepala atau mungkin kesal sendiri.

Pasal-nya, terlepas dibintangi oleh The Rock dan terlihat kocak, tidaklah dipungkiri bahwa banyak fans seri TV-nya yang kesal karena perubahan tone film-nya. Hal ini dikarenakan seri Baywatch yang mempopulerkan aktris seksi 90-an, Pamela Anderson ini, adalah seri drama TV santai pada umumnya dan bukan komedi konyol seperti versi film-nya ini.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Ditambah lagi ketika film arahan Seth Gordon (Horrible Bosses) dirilis secara resmi di AS tanggal 25 Mei 2017 lalu, seluruh kritikus baik media maupun independen, men-trash film ini habis-habisan. Wah, semakin memuncaklah rasa kesal yang dirasakan tersebut.

Akan tetapi, apakah memang Baywatch seburuk seperti yang telah di-review tersebut?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview