Review

Annabelle: Creation

oleh: Marvemir

Annabelle: Creation

Yap, sekali lagi Kotakers. Annabelle Creation adalah film yang jauh lebih mengasyikan dan lebih worth untuk disaksikan ketimbang film prekuel the Conjuring (2013) tersebut.

Dan tentunya, terdapat beberapa faktor yang sukses dalam meng-kerenkan film ini. Namun dari semua faktor yang ada, bisa dibilang faktor plot dan faktor performa seluruh aktornya-lah yang memegang andil paling besar.

Oke mari kita bahasa faktor performa aktor-aktornya terlebih dahulu. Kotakers mungkin kalian akan kaget ketika membaca apa yang akan dituliskan oleh Kru KotGa berikut ini bahkan mungkin beberapa kalian akan menganggap Kru Kotga terlalu berlebihan.

Namun this is the real truth Kotakers. Dibandingkan film-film The Conjuring universe sejauh ini, bisa dibilang, Annabelle: Creation, merupakan film di universe ini yang memiliki penampilan cast yang paling terbaik. Alias tidak ada satu aktor pun yang terlihat kurang atau tidak bagus.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Dan dari seluruh aktor yang ada, adalah Bateman dan Wilson-lah yang paling keren. Tapi jangan salah sangka Kotakers. Bukan karena faktor keduanya menjadi karakter utama di film ini loh yang membuat Kru KotGa sampai memuji demikian.

Tapi pada kenyataannya memang keduanya terlebih Bateman, memanglah menampilkan performa akting yang sangat keren. Spesifiknya, performa keduanya, terlihat benar-benar seperti performa akting yang baisa ditampilkan oleh aktor / aktris yang sudah dewasa.

Melihat fakta ini, maka Kru KotGa sampai bertanya-tanya sendiri apakah Bateman dan Wilson memanglah masih belia seperti yang kita lihat atau jangan-jangan mereka adalah sosok dewasa yang be-reinkarnasi menjadi gadis muda lagi? Yap sekali lagi, segitu kerennya-lah akting keduanya di film ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview