Review

Annabelle: Creation

oleh: Marvemir

Annabelle: Creation

Sedangkan untuk faktor plot, sebenarnya sih secara keseluruhan, plot film ini standar-standar saja. Toh sekali lagi, film ini menceritakan asal-usul boneka Annabelle dan mencari tahu apakah boneka cantik-cantik seram ini pada dasarnya memang sudah terkutuk sejak awal dibuatnya.

Namun, dikarenakan naskah yang lagi-lagi ditulis oleh Gary Dauberman (Annabelle) dan ditambah dengan pengarahan Sandberg yang sangat fun dan keren, maka kisah standar tersebut berubah menjadi sebuah kisah yang sangat fun dan membuat kita betah dalam menyaksikan film ini.

Ditambah lagi, keduanya di film ini, jugalah sangat keren dalam meng-koneksikan film ini dengan film Annabelle pertama dulu yang mana, saking kerennya membuat kita sampai menganga terkagum-kagum sendiri dengan kemumpunian peng-koneksian-nya tersebut.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Oh ya mumpung masih membicarakan hal koneksi-mengkoneksi ini, sebagai pengingat saja, film ini tidaklah hanya meng-koneksikan ke film Annabelle saja, namun film ini jugalah sedikit meng-koneksikan ke 2 film di Universe Conjuring lainnya yang mana hebatnya, salah satu film-nya walau sudah diumumkan, masihlah belum akan rilis hingga beberapa tahun mendatang.

Waduh serius? Koneksi ke film mana lagi nih? Ya tentunya Kotakers harus menyaksikan sendiri film ini untuk mengetahuinya. No Spoily-spoily okay?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview