Review

Annabelle: Creation

oleh: Marvemir

Annabelle: Creation

Lalu bagaimana dengan seram-seramnya nih? Apakah se-keren kisah dan performa akting-nya? Hmm, bagaimana ya Kru KotGa mengatakannya? Kalau dibilang seram itu subjektif alias tergantung audiens masing-masing.

Akan tetapi kalau menurut Kru KotGa pribadi, film ini masih lumayan mengagetkan dan menyeramkan. Pasalnya kualitas sound dari film ini sangatlah keren yang mana dijamin bakal membuat kalian merinding dan bahkan berkaget-kaget ria.

Oleh karenanya Kru KotGa peringatkan bagi kalian yang sedikit-sedikit jantungan, dilarang keras menyaksikan film ini. Akan tetapi, walau demikian di saat yang sama, sayangnya di paruh-paruh awal hingga ke tengah, Sandberg kerap menampilkan tak-tik jumpscare yang salah.

Maksudnya di sini, audiens kaget bukan karena melihat sesuatu yang menyeramkan. Melainkan audiens kaget karena tindakan / perbuatan mengagetkan yang diperbuat oleh karakter-nya. Mengerti kan maksud Kru KotGa ini?

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Akan tetapi terlepas kekurangan minor tersebut, sekalo lagi tidaklah dipungkiri bahwa Sandberg memanglah merupakan sosok sutradara yang tepat untuk menyutradarai film ini. Dan jujur Kotakers, paska menyaksikan kehebatannya di film ini, Kru KotGa jadi kepingin menyaksikan film horor hit pertamanya, Lights Out (2016).

Nah oke Kotakers, berdasarkan penilaian-penilaian yang telah Kru KotGa sebutkan di review ini, maka sekali lagi dapatlah dikatakan bahwa film Annabelle: Creation, merupakan film yang oke untuk disaksikan.

Jauh lebih baik dari film Annabelle dan tentunya, membuat kita semakin memahami dan menyadarai bahwa dunia sinematik (Cinematic Universe) memanglah sangat luas dan tidak kalah kerennya dengan cinematic universe film-film superhero saat ini.

Jadi bagi Kotakers yang fans berat kisah universe ini, jangan sampai kalian kelewatan ya untuk menyaksikan film ini.

Kesimpulan Review: Annabelle: Creation

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Kisah prekuel yang sangat memuaskan
  • Pengarahan David F.Sandberg yang sangat oke
  • Kualitas Sound yang sangat horor banget
  • Penampilan Bateman dan Wilson Yang Terlihat Sangat Dewasa
  • Memiliki Pendalaman Karakter Yang Sangat Oke Terhadap Seluruh Karakternya
  • Jauh Lebih Baik Dari Film Annabelle
  • Peng-koneksian Yang Sangat Keren Terhadap Film-Film Yang Terdapat di Universe The Conjuring
  • (-) KEKURANGAN
  • Kisah Cerita Yang Biasa-Biasa Saja
  • Masih Terdapat Beberapa Penerapan Jump-scare Yang Salah Nan Mengesalkan

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview