Review

Marvel The Defenders Season 1

oleh: Marvemir

Marvel The Defenders Season 1

Lalu bagaiamana dengan karakter Alexandra yang diperankan oleh aktris senior top, Sigourney Weaver (Alien) yang mana, seperti kita ketahui disebut-sebut sebagai karakter antagonis utama di mini seri ini? Apakah juga terlihat sama kerennya?

Well seperti yang telah dikatakan sebelumnya, kalau dari segi penampilan aktrisnya, rasanya penampilan aktris pemeran karakter ikonik, Ellen Ripley ini, tidaklah perlu diragukan lagi. Akan tetapi, kalau dilihat dari segi karakter Alexandra-nya, treatment karakter ini sebagai sosok villain utama, agaklah disayangkan.

Mengapa Kru KotGa katakan demikian? Ya memang, Alexandra terlihat berkelas, intimidatif dan keren banget. Namun, dikarenakan dari episode 1-8 mini seri ini benar-benar berfokus terhadap kisah pembentukan Defenders beserta jatuh bangun mereka sebagai tim, walhasil sosok Alexandra ini, terlihat tidaklah berbeda jauh dari villain utama standar kebanyakan saja.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4

Kurang lebihnya, sosok Alexander ini terlihat dan terasa bagaikan seperti sosok Red Skull (Hugo Weaving) di film Captain America: The First Avenger (2011) dulu.

Dan lebih gilanya lagi, saking terlalu berfokus pada pendalaman plot pembentukan Defenders, plot individual karakter utama dan tentunya, plot terhadap beberapa karakter pendukung lainnya, walhasil, selain karakter Alexandra, penceritaaan plot utama mini seri ini pun, agak lumayan menjadi korban.

Terbukti, saking fokus dan invest-nya Kru KotGa terhadap kisah dari masing-masing karakter di mini seri ini, Kru KotGa paska usai menyaksikan The Defenders, sampai harus searching lagi di Wikipedia untuk memahami plot utama dan beberapa detil plot pendukungnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview