Review

IT (2017)

oleh: Marvemir

It (2017)

Oke, setelah membahas penampilan Wolfhard cs, marilah sekarang kita bahas pentolan dari film ini, Skarsgard sebagai sosok badut penari iblis, Pennywise. Apakah Penyywise versinya di film ini, se-keren atau malah mengalahkan Pennywise versi Tim Curry yang sangat legendaris itu?

Well, dapat Kru KotGa dengan sangat bangga juga, bahwa adik dari aktor, Alexander Skarsgard (The Legend of Tarzan) ini, sukses besar dalam memerankan literasi Pennywise terbarunya ini.

Akan tetapi walau demikian, sama hal-nya dengan poin penampilan 7 aktor Loser Club dulu VS sekarang, penampilan Pennywise versi Skarsgard ini, tidaklah bisa dibandingkan begitu saja secara mentah-mentah dengan versi milik Curry.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Alias dengan kata lain, kedua versi Pennywise ini, keren sesuai dengan era adaptasi mereka masing-masing. Tapi kalau memang mau dibandingkan juga, tentunya versi Pennywise milik Skarsgard ini, baik secara tampilan wajah maupun, secara akting dan tjuga tentunya secara karakteristik jauh lebih dark, konyol dan sakit jiwa ketimbang versi milik Curry dulu.

Jadi berdasarkan deskripsi tersebut, bagi Kotakers yang mungkin dari dulu sudah merasa super ketakutan melihat sosok Pennywise milik Curry, maka bersiap-siaplah untuk merasa jauh lebih traumatik lagi ketika menyaksikan sosok Pennywise milik Skarsgard ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview