Release Date28 November 2017
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMORPG
Publisher
Lyto Mobi

Developer
ENP Games

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Iris M

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Fitur open world merupakan fitur yang mungkin dilupakan oleh para developer game mobile belakangan ini dikarenakan kurangnya space dari handphone, sehingga gameplay terbatas kepada gameplay open dungeon yang tidak terlalu membutuhkan banyak resource yang harus didownload oleh para pemain.

Namun, beberapa developer masih berusaha untuk menciptakan atmosfir open world kedalam game mobile mereka. Lyto Mobi kali ini membawakan MMORPG mobile terbaru dengan nama Iris M, dengan gameplay MMO open world dimana kamu bisa chat dan bertarung bersama dengan player-player lain untuk melawan monster-monster yang menghadangmu.

Apakah Iris M dapat melebihi ekspektasi para pemain yang menginginkan gameplay open world dalam android mereka? Yuk simak bahasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate

Iris M berkisah tentang Theia, daratan yang dihancurkan oleh para Devan yang mempercayai bahwa orang yang kuat memiliki segalanya. Mereka mulai menyerang para manusia, dan utusan dewa, Aiaran melakukan apapun untuk dapat menyelamatkan manusia dari serangan Devan. Dunia pun luluh lantak, dan agar sejarah tidak terulangi lagi, beberapa manusia diberikan kekuatan Aiaran untuk berkerja sama dan mencari jalan menuju kedamaian. Dan salah satu orang yang terpilih ini adalah kamu.

Pemain diberikan pilihan untuk memilih salah satu diantara tiga ras, yaitu Human, Sprite dan Demibeast. Ras memiliki perbedaan terhadap statusnya. Selain itu terdapat pula job yang bisa kamu pilih yaitu Warrior, Mage dan Ranger. Untuk kustomisasi karakter, kamu bisa mengganti gender dan juga gaya rambut dan warnanya. Pilihan yang lumayan banyak untuk sebuah game mobile.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview