Release Date4 April 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRhythm Action
Publisher
Bushiroad

Developer
Bushiroad

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

Bang Dream! Girls Band Party

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Lagu-lagu yang dihadirkan oleh Bang Dream! Girls Band Party bisa dibilang cukup fantastis karena masing-masing band menghadirkan lagu original serta lagu-lagu cover dari beberapa band terkenal Jepang seperti Hello, Happy World! yang menghadirkan cover dari lagu Silhouette - Kana Boon, Afterglow yang menghadirkan Ready Steady Go! dari L'Arc~en~Ciel, dan Roselia yang membawakan Guren no Yumiya dari Linked Horizon.

Baca ini juga :


» REVIEW: EGGY PARTY
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Diablo Immortal
» Farlight 84

Keunikan dalam game ini adalah mode Story Mode yang menggunakan live 2D agar karakternya terlihat bergerak ketika mengobrol dan berinteraksi dengan karakter-karakter lainnya. Dengan membeli room item untuk band-band tertentu maka kamu akan mendapatkan tambahan bonus point serta membuka percakapan tambahan diantara para karakter dalam game tersebut.

Sayang beberapa tombol kurang responsif dan terlalu kecil untuk smartphone yang memiliki resolusi sedikit rendah. Namun hal ini dapat diatasi dengan mengatur besar dan tempo note untuk menyesuaikan ritme dengan input permainan agar tidak terasa off-note.

Dengan menghadirkan konsep girl band dan lagu-lagu populer yang dihadirkan dalam Bang Dream! Girls Band Party, game ini cocok untuk dimainkan yang sudah mengenal karakter-karakter yang telah muncul dalam serial animenya dan untuk para otaku yang familiar dengan lagu-lagu yang dicover oleh band-band dalam game tersebut.

Kesimpulan Review: BanG Dream! Girls Band Party!

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Hadirkan konsep game rhythm dengan tingkat kesulitan yang pas
  • Bawakan lagu-lagu cover band terkenal
  • Karakter-karakter dan Girl Band yang imut dan memiliki cerita masing-masing
  • (-) KEKURANGAN
  • Tombol dan note terlalu kecil di layar smartphone
  • Kadang lag tetap terasa di beberapa lagu

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview