Review Unboxing Hardware & Peripheral

BenQ TK700STi

PC
BenQ sendiri mengklaim bahwa proyektor yang kru KotGa review kali ini adalah "Proyektor Gaming 4K HDR" pertama di dunia. Seperti apa kemampuannya? Yuk simak artikelnya!

ASUS ROG PC Desktop G35DX

PC
Sebagai gamers, kita pastinya tidak akan asing dari yang namanya PC Gaming. PC Gaming dapat dikategorikan handal jika memainkan game-game AAA kekinian pada resolusi 1080p dan 4K. PC Gaming yang baik juga harus bisa memainkan game-game esports tanpa khawatir lag atau stuttering.

ASUS ROG Rapture GT-AX11000

PC
Belum lama ini, ASUS telah merilis salah satu router canggih mereka untuk para gamer, yaitu ROG Rapture GT-AX11000 yang akan kru KotGa review kali ini.

BenQ Mobiuz EX2710

MULTI
Kru KotGa akan mengulas sebuah monitor gaming besutan BenQ, yaitu BenQ Mobiuz EX2710. Monitor ini sangat cocok untuk menemani aktivitas gamingmu. Karena monitor tersebut memiliki spesifikasi dan fitur yang terbilang lengkap seperti HDR, akurasi warna terbaik, dan juga refresh rate kencang. Seperti apa? Yuk simak review kru KotGa!

AMD Radeon RX 6800

PC
Lantas, apakah AMD juga akan melakukan comeback pada sektor kartu grafis untuk menyaingi sang kompetitor? Yuk simak review kru KotGa untuk mengetahui performa RX 6800 lebih dalam!

ROG Zephyrus G GA502I - Speknya Gahar &...

PC
Mending rakit PC? Begitulah kira-kira yang sering sekali diutarakan banyak gamer PC di beberapa forum. Tentu ini karena perbedaan harga yang cukup signifikan mengenai bobot yang jauh lebih banyak didapatkan PC gaming ketimbang laptop gaming di rentang harga yang sama. Tapi, sebenarnya laptop sendiri punya kelebihan yang tidak dipunya oleh PC gaming, yaitu soal fleksibilitas yang membuat kita bisa bermain game dimana saja tanpa perlu repot.

ASUS TUF Gaming AX3000

PC
Semakin melebarkan sayap variannya, TUF Gaming kini juga hadir pada produk router ASUS, yaitu TUF Gaming AX3000 yang sudah mendukung WiFi 6 dan akan kru KotGa review pada artikel ini.

JADI PENGEN UPGRADE! Review AMD Ryzen 5...

PC
Tidak bisa dipungkiri memang kalau prosesor adalah komponen terpenting yang selalu menjadi pertimbangan gamer saat ingin merakit PC gaming idaman, karena terkadang ini bisa jadi dilema tersendiri. AMD sebagai salah satu produsen produk prosesor terbesar di dunia telah membawa solusi terbaik mereka melalui keluaran prosesor Ryzen 5000 series yang dibekali chip Zen 3 pertama yang hadir dengan performa gaming luar biasa. Kerennya lagi, pihak AMD bahkan juga mengklaim kalau varian ini menawarkan..

Berasa Masuk ke Dalam Game! Inilah Sens...

PC
Setelah diperkenalkan oleh Nvidia pada September lalu, GeForce RTX 3080 langsung menarik perhatian gamer PC di seluruh dunia. Bagaimana tidak? VGA yang sedang sangat hype dan ghoib ini disinyalir hadir dengan performa paling luar biasa namun dengan patokan harga yang lebih murah juga dibandingkan seri RTX sebelumnya.

ASUS TUF Gaming GeForce RTX 3080

PC
NVIDIA telah merilis berbagai jajaran RTX 30 Series mereka. ASUS, sebagai brand terkemuka asal Taiwan juga telah mengumumkan jajaran RTX 30 Series sejak pertama kali diumumkan oleh NVIDIA. Selain seri ROG miliknya, ASUS juga memiliki seri RTX 3080 yang lebih terjangkau dengan fitur yang tidak kalah canggih. Kartu grafis tersebut adalah TUF Gaming GeForce RTX 3080 yang akan Kru KotGa review pada artikel ini
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview