Review Unboxing Hardware & Peripheral

ASUS RT-AC86U AC2900

PC
Bagi kamu yang serius mendalami dunia game online dan ingin merakit PC gaming impian untuk menikmati pengalaman bermain maksimal, performa hardware mumpuni pastinya bukan syarat utama yang perlu diperhatikan. Untuk mendapatkan akses bermain game online yang stabil, setiap gamer pastinya butuh koneksi internet yang memadai. Memilih modem, provider internet, hingga opsi instalasi jaringan adalah salah satu langkah standar yang dilakukan banyak gamer untuk memenuhi syarat ini.

ASUS VivoBook A407

PC
Sebagai contoh, VivoBook A407 yang terjangkau ini punya fitur fingerprint sensor di bagian touchpad-nya. Dengan demikian, laptop ini mendukung fitur Windows Hello yang umumnya hanya hadir di laptop kelas atas. Dengan Windows Hello, pengguna bisa sign-in ke Windows 10 yang terinstalasikan di dalam laptop ini hanya dengan sentuhan jari. Dengan demikian, faktor keamanan juga semakin meningkat.

AMD Ryzen 5 2600, Masih Rajanya Price P...

PC
Nah, untuk review kali ini, Kru KotGa akan mengulas kemampuan Ryzen 5 2600 untuk memainkan game-game terkini untuk menjadi gambaran kamu para gamer yang ingin merakit PC sebagai perangkat gaming utama. Lantas, seperti apa kemampuan Ryzen 5 2600 tersebut? Yuk simak ulasan kru KotGa!

BenQ ZOWIE XL2546, Monitor Gaming Super...

PC
Pada artikel ini Kru KotGa akan mengulas salah satu monitor ganas keluaran terbaru dari BenQ, yaitu ZOWIE XL2546 yang memiliki refresh rate sampai dengan 240hz! Sebuah spesifikasi yang sangat mantap untuk menunjang kebutuhan para gamer. Lantas, seperti apa monitor tersebut? Yuk simak artikelnya!

Zenfone Max Pro M1, Gaming Lancar Gak P...

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan mengulas ZenFone Max Pro M1. Smartphone tersebut diklaim mampu memainkan game terkini tanpa hambatan. Sebelum lanjut lebih jauh, ZenFone Max Pro M1 yang Kru KotGa gunakan pada review kali ini adalah yang versi 3GB RAM dengan storage 32GB. Lantas, seperti apasih kemampuan smartphone ini?

ASUS ROG Strix Flare, Memanjakan Mata!

PC
Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan mengulas salah satu keyboard mechanical terbaru dari ASUS, yaitu ROG Strix Flare. Lantas, seperti apa sih menariknya keyboard mechanical tersebut? Yuk simak ulasan Kru KotGa

ASUS ROG G703, Notebook Gaming Powerful

PC
Bicara tentang gaming notebook powerful, nampaknya kamu tidak boleh melewatkan seri ROG G703 dari ASUS. Hadir dengan layar 17,3 inci Full HD (1920x1080) yang punya refresh rate hingga 144Hz, notebook mutakhir dari sero Republic Of Gamers (ROG) ini mampu menampilkan grafis game yang mempesona dan super halus. Ditambah lagi, layarnya juga sudah dilengkapi anti-glare yang meminimalisir pantulan cahaya sehingga mampu menampilkan gambar terbaik tanpa terganggu pantulan cahaya dari luar.

ASUS FX503VD, Bukan ROG Performa Tetap ...

PC
Nah, pada artikel ini, Kru KotGa akan mengulas laptop gaming terbaru dari ASUS. Yaitu ASUS menghadirkan lini terbaru notebook gaming terbarunya yang diberi nama FX Series yaitu ASUS FX503VD. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming "entry level" dari ASUS tersebut? Yuk simak artikelnya!

Ryzen 5 2400G, Performa Maksimal Harga ...

Jika sebelumnya Kru KotGa telah mengulas AMD Ryzen 3 2200G. Kini kru KotGa mendapatkan kesempatan review kakaknya, yaitu AMD Ryzen 5 2400G. Kira-kira, sejauh mana kemampuan tersebut jika dibandingkan dengan adiknya? Yuk langsung simak ulasan Kru KotGa

Zenfone Max Plus M1

Menghadirkan layar yang lebih lebar dan berbagai teknologi muktahir seperti Face Unlock, tentu smartphone ini akan memberikan pengalaman berbeda dari sebelumnya. Namun apakah smartphone yang satu ini cocok untuk menjadi pilihanmu? Kali ini, kru KotGa akan mengulas langsung Asus Zenfone Max Plus M1.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview