Feature

Ingin Jadi Pro Sniper? Yuk, Baca Lima Attachment yang Wajib untuk Diketahui!

oleh: Billy Mariza
Menjadi seorang Sniper di PUBG Mobile tentu merupakan pengalaman yang menyenangkan, selain bisa melatih mata untuk dapat melihat musuh dari jarak tertentu. Meskipun relatif sulit namun ini sangat berpengaruh apalagi ketika teman setim sedang menggrebek musuh, pemain tentunya bisa jadi pengalih perhatian dan bisa menjadi serangan suprise tentunya.

Namun sejatinya Sniper Rifle harus dilengkapi dengan Attachment terbaik agar bisa stabil ketika menembak, dan tentunya bisa memberi hasil terbaik apalagi dalam map Miramar atau Vikendi yang menyajikan perang secara terbuka.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Ini dia Attachment terbaik untuk Sniper Rifle hasil dari kacamata Kru KotGa selama bermain, yuk disimak!

1. Flash Hider

Salah satu Attachment sementara yang cukup berguna, dan bisa dibilang cukup wajib untuk dimiliki. Karena jika Attachment bagian moncong ini dipasang, setidaknya para pemain dapat menyembunyikan lokasinya sehingga musuh sulit untuk menebak posisi pemain.

Meksipun akan ada tanda merah yang muncul di tengah peta, namun tetap saja tidak akan terdeteksi kecuali suara tembakan. Flash Hider juga sedikit mengurangi recoil ketika menembak, jadi sedikit lebih efektif ketika memilikinya. Attachment ini dapat digunakan dengan M24, AWM, SKS, dan Kar98k.

2. Supressor

Ini juga tak kalah pentingnya, dan bisa dibilang untuk penggunaan Sniper Rifle attachment ini berada di posisi pertama. Selain dapat menyembunyikan cahaya tembakan, ini juga berguna meredam suara. Sehingga musuh akan kesulitan untuk mencari dimana arah pemain menyerang.

Dengan suara yang tipis, dan tidak adanya cahaya, sudah pasti hal ini akan menyulitkan musuh dan mempermudah rencana penyerangan. Attachment ini berguna sangat baik untuk Sniper Rifle seperti M24, AWM, SKS, dan Kar98k.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru