NEWS

Bukan Lagi Hero Epical Glory, Lesley Kini Jadi Hero Paling Laku di Tier Mythic!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 03 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu perubahan paling menarik dalam beberapa waktu terakhir adalah transformasi Lesley, hero yang dulunya dianggap hanya cocok untuk level Epic dan diabaikan oleh banyak pemain. Kini, dia telah mengalami revamp yang mengagumkan dan menjadikannya salah satu hero paling laku di tier Mythic.

Sebelum mendapatkan revamp dari Moonton, Lesley adalah hero yang relatif jarang dipilih oleh pemain tingkat atas. Dia memiliki reputasi sebagai hero yang cenderung tidak memberikan dampak besar dalam pertandingan, terutama di late game. Pemain lebih sering memilih hero lain dengan potensi lebih besar untuk mengubah arah pertandingan.

Namun, dengan revamp yang cermat dan peningkatan signifikan dalam kemampuan-kemampuannya, Lesley telah bangkit dari keterpurukan dan melompat ke panggung utama. Kini, dia bukan lagi hero yang dianggap remeh, tetapi sebuah ancaman nyata yang mampu merobek tim lawan di pertempuran.

Dampak dari revamp Lesley terlihat jelas dari statistik pick rate-nya. Dalam beberapa waktu terakhir, Lesley telah menjadi pilihan favorit di tier Mythic dan bahkan di atasnya. Data menunjukkan bahwa Lesley memiliki tingkat pick rate sebesar 3,73 persen di tier Mythic, sebuah angka yang cukup tinggi mengingat banyaknya pilihan hero yang tersedia.


Baca ini juga :

» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!

Keberhasilan Lesley dalam meraih popularitas di tingkat yang lebih tinggi adalah bukti bahwa perubahan yang cermat dan tepat dapat mengubah pandangan masyarakat tentang sebuah hero. Dengan revamp yang membawa kekuatan baru, Lesley telah mengukir namanya sebagai salah satu hero paling menakutkan di medan pertempuran.

evamp yang diberikan Moonton telah menghidupkan kembali daya tarik Lesley di mata pemain tingkat atas, dan tingkat pick rate-nya yang tinggi di tier Mythic adalah bukti nyata kesuksesan perubahan ini. Lesley telah mengambil alih panggung sebagai hero yang paling laku di tier Mythic, membuktikan bahwa dalam dunia permainan, setiap hero memiliki potensi untuk menjadi bintang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru