NEWS

Intel Merilis Driver Starfield Baru, Bethesda Klaim Arc A770 Tidak Memenuhi Persyaratan Minimum

Aeprukmana   |   Sabtu, 09 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Intel mengoptimalkan pengalaman bermain game Starfield Arc, Bethesda mengklaim Arc A770 bukan tandingannya. Perusahaan ini merilis driver penting kedua khusus untuk Starfield.

Starfield memiliki peran penting dalam lanskap gaming di tahun 2023, dan Intel menyadari kebutuhan untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa kepada para gamer. Sayangnya, driver GPU Intel pada awalnya gagal memastikan pengalaman bermain game yang mulus selama fase akses awal. Namun, perusahaan segera mengatasi masalah ini dengan merilis driver pertama yang secara khusus dioptimalkan untuk Starfield.

Meskipun demikian, rilis tersebut bukan merupakan driver 'Game On' yang lengkap, begitu juga dengan driver terbaru yang baru-baru ini diluncurkan. Meskipun Intel telah menyelesaikan bug tertentu dan memperkenalkan optimasi lebih lanjut, daftar masalah yang diketahui masih lebih luas daripada perbaikan yang diterapkan. Namun demikian, aliran pembaruan driver yang konsisten dari Intel menunjukkan komitmen mereka untuk meningkatkan pengalaman bermain game, dengan mempertimbangkan keadaan.

Baca ini juga :


» NVIDIA GeForce RTX 4070 SUPER Sudah Terlihat Under MSRP di Eropa!
» Geekom Merinci Mini-PC Gamingnya Dengan Ryzen 8940HS dan Radeon RX 7600M XT
» CPU-Z 2.09 Menambahkan Dukungan Intel Arrow Lake dan AMD Hawk Point! Benchmark Bawaan Mendapatkan Pembaruan!
» AMD FSR3 Dengan Frame Generation Kini Tersedia Untuk Call of Duty Modern Warfare III dan Warzone
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!

Sayangnya, Intel tidak dapat menghadirkan driver yang dioptimalkan secara penuh untuk peluncuran game ini pada tanggal 6 September, yang berpotensi membuat para gamer seri GPU Alchemist harus bersabar.

Namun, beberapa gamer kehilangan kesabaran seperti yang dialami oleh gamer yang menghubungi Bethesda untuk meminta bantuan. Seorang gamer yang meminta bantuan dari dukungan konsumen Bethesda diberitahu bahwa GPU Arc A770 tidak memenuhi persyaratan minimum yang ditentukan untuk GPU Radeon RX 5700 atau GTX 1070 Ti:


Sumber: Reddit

Meskipun GPU Arc A770 memiliki performa yang lebih baik dibandingkan dengan kartu-kartu yang disebutkan di atas, tanggapan umum Bethesda menunjukkan kurangnya panduan yang komprehensif mengenai cara mengatasi atau mengoptimalkan game untuk perangkat keras mereka. Akibatnya, gamer Arc mungkin harus bergantung pada Intel untuk menyelesaikan masalah yang tampaknya tidak ingin ditangani Bethesda secara mandiri. Kita hanya bisa berharap bahwa Intel dan Bethesda bekerja sama untuk mengoptimalkan Starfield dan Intel akan segera meluncurkan driver "Game On" yang dioptimalkan sepenuhnya untuk Starfield.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru