NEWS

Dibilang Spesial Bermain di Derby Klasik, Lemon: Sebenernya Biasa Aja, Biar Bisa Main Angela Desah Aja Sih!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 20 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuatu yang spesial tersaji pada Derby Klasik antara EVOS Legends melawan Team RRQ pada Sabtu lalu. Bagaimana tidak, dua pemain dari Team RRQ yaitu Dyrenn dan Lemon akhirnya menjalani debut di MPL Indonesia Season 12. Debut dari kedua pemain tersebut berakhir manis dengan kemenangan indah bagi Team RRQ dengan skor 2-0.

Kedua pemain sendiri yang diajak berbincang serta ditanya oleh Clara Mongstar setelah pertandingan berakhir dan ditanya apakah mereka spesial untuk Derby Klasik ini, Lemon menjawab pertanyaan tersebut dengan sesuatu yang cukup unik, dirinya mengatakan bahwa ia bermain agar bisa bermain Angela saja.

"Apakah emang spesial buat Derby Klasik?" Tanya Bude Clara.

"Sebenernya biasa aja, biar bisa main Angela desah aja sih." Jawab Lemon.


Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!

Hal tersebut sendiri langsung ditanggapi dengan tawa oleh Bude Clara Mongstar. Memang bisa dikatakan, hal ini merupakan sesuatu yang baru bagi Lemon, karena ia biasanya menggunakan hero-hero yang memiliki cukup mekanik.

Selain tawa dari Bude Clara, kolom komentar siaran langsung dari MPL Indonesia Season 12 juga dibanjiri dengan tawa serta komentar positif lainnya mengenai hal ini.

Kemenangan dengan line up ini sendiri bisa dibilang cukup mengejutkan ketika bisa membuat EVOS Legends tidak bisa berbuat banyak, padahal line up ini baru saja dibentuk dua hari sebelum Derby Klasik dimulai.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru