NEWS

The Real Sepuh! Watt Sebut Belum ada Goldlaner yang Bikin Pusing di MPL Indonesia Season 12!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 20 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Supriadi "Watt" peraih juara MPL Indonesia Season 1 yang akhirnya kembali ke kasta tertinggi skena kompetitif Mobile Legends di Indonesia pada season ini. Watt sendiri terakhir bermain bersama Aerowolf Genflix sebelum mereka bangkrut dan akhirnya bermain di MDL bersama GPX sebelum akhirnya kembali bermain di MPL ID Season 12 bersama Dewa United.

Watt yang memiliki segudang pengalaman, ketika ditanya oleh salah satu Kru KotGa mengenai siapa lawan yang membuat dirinya pusing atau kesusahan di MPL ID Season 12 ini menjawab dengan spontan masih belum ada yang membuat dirinya kesusahan.

"Ada nggak di Season 12 ini, Goldlaner yang bikin lu pusing?" Tanya Kru KotGa

"Sejauh ini, masih belum ada yang bisa bikin pusing sih." Jawab Watt.


Baca ini juga :

» EVOS Glory Tumbang! Sang Landak Muda Berhasil Sikat Harimau Putih di Pertandingan Perdana Hope Cup MLBB!
» Brusko Dihujat Dapat Coklat, Coach Vren: Ia Begitu Banyak Membuka Ruang, Agar Layla Tidak Mati!
» Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!
» ONIC Esports Terlalu OP, Burn x Flash Langsung Diganyang Sama Kiboy cs!
» Skylar Layla, RRQ Hoshi Bungkam Deus Vult dan Lolos ke Playoff Games of The Future 2024!

Memang dengan segudang pengalamannya, Watt bisa dikatakan tidak kesulitan melawan Goldlaner-Goldlaner dari tim lain. Dia sendiri saat ini bisa dikatakan menjadi jantung serangan dari Dewa United dalam mendapatkan kemenangan di tiap pertandingan.

Prestasi Watt dalam MPL Indonesia Season 12 tidak dapat diabaikan. Dia telah menghibur penonton dengan gerakan brilian dan penyelesaian yang mengesankan. Timnya telah mengalami naik turun, tetapi Watt tetap menjadi batu sandungan bagi lawan-lawannya di Gold Lane.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru