NEWS

Interview SYNDUALITY: Echo of Ada, Game Mecha dengan Gameplay yang Menarik dan Fresh!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 20 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KotakGame bersama beberapa media baru saja selesai mengikuti interview Pre-TGS bersama Bandai Namco, salah satu game yang dibahas adalah SYNDUALITY: Echo of Ada, dimana kami mendapatkan kesempatan untuk tanya jawab kepada Yosuke Futami (Produser) dan Yohei Kataoka (Director). Berikut interview kami:

Q: Game ini merupakan game PvPvE, apakah ada rencana untuk membuat mode terpisah untuk PvE saja?

A: Kami belum bisa memberikan jawaban atas pertanyaan ini, namun ketika kalian masuk game, akan ada misi yang dimana setiap player akan diberikan misi yang berbeda. Misi ini nantinya akan ada yang berbentuk PvE, ada juga yang PvP.

Baca ini juga :

» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» CEO Platform Streaming Rumble Tawarkan bantuan Pada Palworld yang Kesulitan Dengan Lonjakan Pemain
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Wajibkan Publisher Game di Indonesia Memiliki Badan Hukum, Kominfo: Kalau Tidak, Akan Kami Blokir!


Q: Apakah ada hukuman yang diberikan ke player yang sengaja merusak kesenangan pemain yang menikmati PvE, seperti camping di elevator atau mengumpulkan beberapa orang untuk mengeroyok pemain lain?

A: Salah satu perbedaan dari SYNDUALITY: Echo of Ada adalah kehadiran Magus dimana dia adalah seorang AI yang bisa mempelajari permainan pemain dan keadaan di arena. Sebagai contoh, jika ada satu titik dimana banyak pemain kalah, maka titik tersebut akan memiliki tanda merah di peta. Magus juga bisa memberikan arahan tempat yang aman jika ada pertarungan di dekat pemain. Tentunya apa yang kamu lakukan bergantung pada dirimu sendiri.

Intinya, tidak akan ada hukuman yang diberikan dari game ke pemain selama itu masih dalam hal yang termasuk fitur permainan, namun, dengan Magus pemain bisa berkembang bersama untuk selamat dari berbagai situasi.


Q: Bagaimana Reputation System bekerja di game ini? Bagaimana game mengetahui seseorang berbahaya atau tidak?

A: Jadi pada game ini pemain akan berasal dari organisasi yang sama yang bertugas mengumpulkan AO Crystal. Jika ada yang melenceng dan mulai menyerang pemain lain, maka dia akan ditandakan sebagai "Rogue," cara ini lah yang dipakai menetukan apakah dia berbahaya atau tidak.

Q: Apakah akan ada party system dimana kita bisa bekerja sama mencari resource dan melawan musuh serta melindungin satu sama lain dari player lain?

A: Konsep dari game ini adalah bagaimana player dan Magus bekerja sama. Jadi sejauh ini belum ada party system dari game ini. Kami ingin pemain menjadikan Magus sebagai partner dalam segala hal.


Q: Apakah ada kemungkinan mecha di anime muncul di game?

A: Kami belum bisa membagikan apapun soal ini, namun satu hal yang perlu diketahui, dunia di game dan anime adalah sama dan mereka hanya terpisah oleh waktu yang berbeda.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru