NEWS

[TGS 2023] ATLUS Pamerkan Tiga Game Andalannya untuk Tokyo Game Show 2023, Ungkap Tanggal Rilis!

Bagas Prawira   |   Rabu, 20 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Acara ATLUS TGS 2023 Media Briefing telah diadakan di HULIC HALL TOKYO, Yurakucho, Tokyo pada tanggal 20 September, tepat sebelum berlangsungnya Tokyo Game Show (TGS) 2023.



Acara ini akan dipandu oleh aktris dan penyiar, Misato Ugaki, bersama penulis yang terkenal dalam komunitas ATLUS, Mafia Kajita. Bersama produser dari judul game masing-masing, mereka telah mengungkapkan informasi terbaru dari game andalan yang akan dipamerkan di TGS 2023.

ATLUS juga menginformasikan update terkini, mulai dari footage dalam game dan demonstrasi langsung untuk gameplay dari Persona 3 Reload (P3R) direncanakan untuk rilis pada 2 Februari 2024. Sementara itu, Persona 5 Tactica (P5T) akan dirilis pada 17 November 2023.



Melalui event ini juga, ATLUS mengungkap detail terbaru untuk Unicorn Overlord. Tactical RPG yang direncanakan rilis pada 8 Maret 2024 ini akan sangat berbeda dari game lain dalam genre ini.

Selain itu, acara ini ATLUS TGS 2023 Media Briefing juga menampilkan berbagai kegiatan lain, termasuk music live performance untuk 13 Sentinels: Aegis Rim dari string quartet dan Lyn Inaizumi, vokalis beberapa lagu hits dari Persona 5. Seru banget, guys!

Baca ini juga :

» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» ATLUS Catat Sejarah Baru! Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama
» Game Tactical RPG Baru Dari Atlus dan Vanillaware, Unicorn Overload
» Atlus Perketat Klaim Persona 3 Reload Karena Oknum Tak Bertanggung Jawab



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru