NEWS

Ditanya Viewers Bakal Main Lagi Apa Nggak, Lemon: Nggak, Mainnya Sekali Doang Buat Nyoba Angela!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 21 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lemon mendapatkan perhatian pada minggu ini, karena Ia bersama Team RRQ berhasil menaklukkan EVOS Legends dengan skor 2-0 pada debutnya di MPL Indonesia Season 12. Pada dua game yang dimainkan, Lemon memainkan hero yang bisa dikatakan menjadi primadona pada saat ini untuk role midlane yakni Angela dan Novaria. Lemon sukses membuat EVOS Legends hancur lebur dengan hero tersebut.

Lemon sendiri yang ditanya oleh viewersnya ketika live mengenai kans dirinya bakal bermain lagi atau tidak di sisa pertandingan Regular Season MPL ID Season 12 atau tidak, menjawab bahwa dirinya tidak akan bermain lagi dan ketika bermain tersebut hanya digunakan untuk mencoba Angela saja.

"Bakal main lagi apa nggak? nggak guys, mainnya sekali doang, gua cuman mau coba Angela. Oh ternyata bagus nih." Ucap Lemon pada siaran live streamingnya.

@aaanes__ ternyata ini alasan lemon main di mpl😁 #rrq #rrqlemon #rrqkingdoom #mpl ♬ Backsound Lucu - Faid rafanda

Baca ini juga :

» Banyak yang Bertanya Lemon Kemana di MPL ID Season 13, Team RRQ: Lemon Nggak Kemana-mana, Hanya Rehat!
» EVOS Glory Tumbang! Sang Landak Muda Berhasil Sikat Harimau Putih di Pertandingan Perdana Hope Cup MLBB!
» Brusko Dihujat Dapat Coklat, Coach Vren: Ia Begitu Banyak Membuka Ruang, Agar Layla Tidak Mati!
» Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!
» ONIC Esports Terlalu OP, Burn x Flash Langsung Diganyang Sama Kiboy cs!

Ucapan dari Lemon sendiri langsung direspon dengan komentar tertawa para fansnya yang menonton siaran live streaming ini. Pastinya, ucapan yang keluar dari Lemon mengenai hal ini merupakan candaan semata saja.

Selain itu, walaupun dirinya mengatakan tidak akan bermain lagi, jika dilihat dari performanya kemarin saat Derby Klasik, Lemon masih berkemungkinan besar bermain di sisa laga dari Team RRQ.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru