NEWS

Kustomisasi Tanpa Batas! EA Sports FC Mobile Hadir dengan Fitur Baru yang Keren, Locker Room!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 21 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kurang lebih lima hari lagi EA Sports FC Mobile akan rilis untuk menggantikan FIFA Mobile di Playstore. Karena hal tersebut, developer dari game ini yakni EA, terus membuat perubahan agar pemain tetap setia bermain game terbitan mereka, walaupun berubah nama.

Kali ini untuk membuat game ini semakin keren dan inovatif, EA menghadirkan fitur baru bernama locker room yang nantinya pemain bisa melakukan kustomisasi terhadap pemain serta tim kita sesuka hati. Kustomisasi disini bukan untuk mengedit tampilan pemain, tetapi, kita akan bisa mengedit tampilan baju, kaus kaki, sepatu, jenis baju, dan masih banyak yang lainnya.

Berikut adalah detil fitur locker room yang bakal hadir di EA Sports FC Mobile pada tanggal 26 September 2023 nanti yang terbagi dua yakni kustomisasi tim serta kustomisasi pemain!


Kustomisasi Pemain

Fitur ini sendiri nantinya akan terbagi menjadi beberapa bagian, kita sebagai pemain EA Sports FC Mobile akan bisa sesuka hati untuk mengkustomisasi pemain yang kita miliki, mulai dari, nomor pemain, sepatu, jenis baju, hingga kaus kaki.

Sebagai detil dari hal ini adalah nantinya kita bisa memilih sepatu apa yang kita inginkan, baju panjang atau pendek, kaus kaki panjang atau pendek, dan kita juga bisa mengganti nomor pemain sesuka hati kita.

Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Kustomisasi Tim

Pada kustomisasi tim, nantinya kita dapat memilih lambang dan logo tim Anda telah dipindahkan ke Ruang Ganti untuk musim ini. Pilihlah dari lebih dari 500 lambang tim untuk memilih favorit Anda! Logo-logo yang berbeda akan dirilis sepanjang musim dalam berbagai acara untuk dipamerkan dengan bangga.

Selain itu, kita juga akan bisa memilih bola yang kita inginkan sesuai hati kita. Beragam jenis bola dihadirkan EA untuk membuat para pemain tidak bosan dengan bola yang digunakan ketika kita bermain.

Satu fitur lagi yang sangat menarik pada kustomisasi tim adalah emote. Kita akan bisa menggunakan emote untuk mengekspresikan dirimu selama pertandingan Head to Head dan VS Attack dengan Emotes. Lengkapi hingga 6 Emotes untuk mengolok-olok lawan atau memuji mereka untuk permainan yang bagus.

Nah, itulah fitur-fitur menarik yang akan hadir dalam locker room yang tersedia pada in game EA Sports FC Mobile nanti.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.