NEWS

[TGS 2023] Capcom Hadirkan Kejutan Gameplay Terbaru Dragon's Dogma 2! Kilasan Capcom TGS 2023

Bagas Prawira   |   Kamis, 21 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
[TGS 2023] Capcom Hadirkan Kejutan Gameplay Terbaru Dragon's Dogma 2 serta Resident Evil 4 Remake dan Village Yang Bakal Rilis di Mac dan iPad! Tokyo Game Show 2023 (TGS 2023) kembali memberikan berbagai kejutan menarik. Pada hari pertama acara ini, Capcom menggelar presentasi yang memukau dengan mengumumkan beragam gameplay baru dan rilis terbaru dari game-gamenya, baik yang telah dirilis maupun yang akan segera dirilis.
Presentasi dimulai dengan pengenalan gameplay terbaru dari "Dragons Dogma 2," yang memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan kamu ditemani dengan 3 AI yang terkontrol sendiri dengan nama " Pawns" yang dapat bergabung dalam petualangan kamu



Selanjutnya, ada game yang wajib dicoba, yaitu "Resident Evil 4: Separate Ways DLC," yang memungkinkan kamu menjelajahi sisi lain dari petualangan RE4 dengan mengendalikan karakter Ada Wong. Selain itu, ada juga DLC lainnya, "Resident Evil 4: Mercenaries," yang dapat di downloadsecara gratis jika jany sudah memiliki game RE4. Berita baiknya, RE4 dan RE Village juga akan segera tersedia untuk dimainkan di perangkat Mac dan iPad! Game ini akan dapat dimainkan di iPad Air dan Pro yang menggunakan chip M1 atau yang lebih tinggi!

Capcom juga mengatakan bakal mengumumkan sesuatu terkait Monster Hunter 20th anniversary. Selain itu, ada kabar menarik lainnya, seperti kolaborasi antara Exoprimal dan Monster Hunter serta konten terbaru dari Street Fighter 6. Dan tentunya, masih banyak lagi pengumuman seru lainnya!

Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Berikan Nafas Segar Kepada Game Misteri Klasik Dari Capcom - Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Review
» CEO Platform Streaming Rumble Tawarkan bantuan Pada Palworld yang Kesulitan Dengan Lonjakan Pemain
» Dragon's Dogma 2 Perkenalkan Vocation Baru, Wayfarer yang Ahli Menggunakan Semua Senjata dan Sihir



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

#KotakGame #TGS2023 #TokyoGameShow2023 #Capcom

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru