NEWS

Lebarkan Sayap ke Amerika Latin! Alter Ego Buat Cabang di Brazil!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada beberapa waktu lalu, dunia esports dihebohkan oleh pengumuman mengejutkan dari salah satu organisasi esports terkemuka di Indonesia, Alter Ego Esports. Mereka telah mengambil langkah besar dengan mengumumkan rencana ekspansi mereka ke Amerika Latin, tepatnya ke negara yang penuh semangat, Brazil.

Pengumuman ini pertama kali muncul di platform Instagram melalui akun baru dengan nama ae_brazil. Keputusan ini telah menciptakan gelombang antusiasme di komunitas esports dan mengundang pertanyaan tentang apa yang akan dihadirkan Alter Ego di negara ini.

Pertanyaan yang mungkin muncul adalah mengapa Alter Ego Esports memilih Brazil sebagai destinasi ekspansi mereka? Jawabannya sederhana: potensi besar yang dimiliki oleh pasar esports di Amerika Latin. Brazil, sebagai negara terbesar di Amerika Selatan, telah menjadi pusat bagi banyak penggemar esports yang berdedikasi. Popularitas gim-gim seperti League of Legends, Free Fire, dan Valorant telah melonjak di negara ini, menciptakan peluang besar bagi organisasi esports untuk tumbuh dan berkembang.


Sumber: AE Brazil


Baca ini juga :

» Gokil! Kelompok Streamer Bala-Bala Berhasil Raih 100 juta Rupiah++ Untuk Charity!
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024

Banyak yang percaya bahwa langkah ini akan membantu memperkuat posisi Alter Ego sebagai salah satu organisasi esports terkemuka di dunia. Dengan basis penggemar yang sudah ada di Indonesia dan mungkin berpotensi besar di Brazil, mereka berada dalam posisi yang kuat untuk meraih kesuksesan di pasar baru ini.

Ekspansi Alter Ego Esports ke Brazil adalah langkah besar yang menunjukkan komitmen mereka terhadap pertumbuhan global dalam dunia esports. Meskipun masih banyak yang harus diungkapkan tentang rencana mereka di negara ini, satu hal pasti: Brasil adalah tanah yang subur bagi pertumbuhan esports, dan Alter Ego tampaknya siap untuk mengambil peran penting dalam perjalanan ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.