NEWS

[TGS 2023] Interview Masayoshi Yokoyama dan Ryosuke Horii, Mengenal Lebih Tentang Judul Terbaru Like a Dragon!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 22 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri Like a Dragon besutan Ryu Ga Gotoku Studio dan SEGA ini memang sangat banyak sekali peminatnya karena memiliki cerita dan gameplay yang unik. Seri ini pun akan mendapatkan judul terbarunya, di mana ada Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name yang akan rilis pada 8 November 2023, dan Like a Dragon: Infinite Wealth yang akan rilis pada 26 Januari 2024.

KotakGame dan teman media lainnya juga telah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi wawancara bersama director Like a Dragon: Infinite Wealth, Masayoshi Yokoyama dan Ryosuke Horii selaku Chief Producer RGG Studio di acara Tokyo Game Show 2023 nih! Penasaran kan bakal ada apa di judul terbaru Like a Dragon nanti? Yuk disimak!

Baca ini juga :

» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» ATLUS Catat Sejarah Baru! Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama
» Game Tactical RPG Baru Dari Atlus dan Vanillaware, Unicorn Overload
» Atlus Perketat Klaim Persona 3 Reload Karena Oknum Tak Bertanggung Jawab


Q: Apakah di Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name atau Like a Dragon: Infinite Wealth akan memperkenalkan Hostesses baru lewat DLC tambahannya nanti?

A: Sayang sekali jika kamu mencari itu, karena dari kedua game ini nantinya tidak akan tambahan DLC untuk menambahkan Hostess.


Q: Apakah nantinya ada minigame baru yang akan diperkenalkan oleh SEGA atau RGG di dalam judul terbaru Like a Dragon? Seperti, pemain harus memainkan minigame ini!

A: Untuk minigame mungkin tidak ada yang ditonjolkan dalam judul terbaru Like a Dragon, kami hanya menyediakan minigame yang bervariasi. Kalau untuk disukai oleh pemain atau tidak, biar mereka yang menentukan minigame mana yang ingin dimainkan.


Q: Apakah game ini (Like a Dragon: Infinite Wealth) akan hadirkan konten setelah game berhasil ditamatkan (endgame content), atau hal lainnya yang dapat membuat pemain untuk menyelesaikan 100% game-nya?

A: Like a Dragon: Infinite Wealth sebenarnya memiliki banyak hal yang bisa kamu lakukan setelah kamu menyelesaikan cerita utamanya, dan kamu juga akan mendapatkan banyak DLC, jadi tolong nantikan hal tersebut.

Nah, segitu dulu wawancara antara KotakGame dengan Director Masayoshi Yokoyama dan Chief Producer Ryosuke Horii dari RGG Studio! Mereka juga menitipkan pesan nih buat kamu para penggemar franchise Like a Dragon!

"Kami berterima kasih untuk dukungannya, kami percaya diri ini adalah yang terbaik dari RGG Studio khususnya untuk Infinite Wealth, jika ingin mendapat pengalaman yang lebih baik lagi, bisa memainkan Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name terlebih dahulu"

Cek juga video gameplay trailer Like a Dragon Gaiden dan Infinite Wealth di bawah ini:



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru