NEWS

Honkai: Star Rail akan Rilis Versi 1.4 dan PlayStation 5 pada 11 Oktober 2023!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 03 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoverse mengumumkan bahwa "Honkai: Star Rail" versi 1.4"Terbangun dari Mimpi Musim Dingin" akan hadir pada 11 Oktober 2023. Update kali ini tidak hanya menghadirkan area baru seperti "Old Weapon Testing Ground" dan "Pillars of Creation", namun juga ada game yang mendebarkan seperti "Perang Aetherium", event baru "Permukaan Tanpa Batas" di Simulated Universe, dan lainnya! Di saat yang bersamaan, karakter baru Jingliu, Guinaifen, Topaz & Numby dan teman lama kita Seele juga akan bergabung dalam tim Trailblazer untuk melakukan penjelajahan luar angkasa di PC, Epic Games Store, iOS, Android, serta PS5 yang akan segera hadir!

Baca ini juga :

» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Honkai: Star Rail Versi 1.6 "Crown of the Mundane and Divine" Update
» Meraih Treble Winner, Honkai: Star Rail Berikan Karakter Limitednya Secara Gratis
» Raih Tiga Award Sekaligus! Honkai: Star Rail Menang Besar di TGA 2023

Kamu bisa cek trailer-nya di bawah ini:


Setelah berhasil memusnahkan Phantylia, menyelesaikan krisis Ambrosial Arbor, dan mengambil bagian dalam pemulihan Xianzhou Luofu, Old Weapon Testing Ground dan Pillars of Creation di Jarilo-Ⅵ akan diungkap untuk pertama kalinya, yang dijadikan panggung penting dalam cerita dan gameplay di versi 1.4. Topaz, manajer tingkat tinggi "Departemen Investasi Strategis" di Interastral Peace Corporation, sedang menuju ke Jarilo-Ⅵ untuk menangani agenda terkait bisnis antargalaksi. Kru Express juga akan terlibat dalam perselisihan antara planet beku dengan Interstellar Peace Corporation.


Para Trailblazer juga akan menerima undangan untuk mengikuti "Perang Aetherium", sebuah video game yang paling berpengaruh di alam semesta. Peserta perlu memanfaatkan "Aether Spirit" — makhluk replika digital, untuk mengembangkan dan melatih rekan pertempuran mereka sendiri. Untuk mengamankan posisi di festival kali ini, pertama-tama Trailblazer harus mengumpulkan dan mengembangkan "Aether Spirit" di "Victory Zone" yang tersebar di beberapa area. Seiring dengan berlangsungnya duel, "Overlord Aether Spirit" yang semakin kuat akan dibuka secara bertahap untuk meningkatkan performa pertarungan. Semakin dalam tingkat kompetisi Trailblazer, maka semakin sengit pula pertarungannya!


Dalam versi 1.4, tim Trailblazer akan menyambut 3 karakter baru, yaitu Jingliu, Topaz & Numby, Guinaifen, dan teman lama kita Seele! Jingliu adalah legenda Xianzhou, salah satu dari Lima Petinggi Cloud dan pernah menjadi ahli pedang terkuat di Xianzhou, juga mantan guru Jing Yuan. Sebenarnya menurut catatan Xianzhou, dia bergabung dengan Ten-Lords Commission sebelum terserang Mara, dan kemudian ditahan di Shackling Prison. Lalu terjadilah pertempuran besar yang terkenal dengan muridnya Jing Yuan! Yang terjadi selanjutnya dan alasannya kembali ke Luofu masih menjadi misteri. Jingliu adalah karakter tipe Ice dengan Path "Destruction". Dalam pertempuran, dia memiliki 2 wujud yang berbeda. Dengan pengalamannya selama di medan perang, kemampuannya yang anggun dan kekuatan Mara, baik saat Jingliu dalam kondisi normal yang dingin, ataupun saat berstatus "Spectral Transmigration" lalu bermata merah, tidak perlu diragukan lagi kalau Jingliu ahli pedang yang paling tangguh!


Topaz, yang disebutkan di atas, adalah bintang baru yang berasal dari Interastral Peace Corporation. Numby adalah seekor Warp Trotter, rekan terbaik Topaz di pekerjaan maupun medan perang! Numby memiliki kepekaan yang tajam untuk merasakan keberadaan harta, jadi ia juga bisa membantu Topaz dalam pekerjaan yang berhubungan dengan keamanan, menagih utang, dan kalkulasi. Ia dan Topaz bersama-sama mengembara di galaksi, menyelidiki berbagai sengketa hutang yang memengaruhi jalannya bisnis IPC. Topaz & Numby adalah karakter tipe Fire dengan Path "Hunt". Kecerdasan mereka pasti bisa membatu penjelajahan tim Astral Express. Dalam pertempuran, Trailblazer akan dapat menyaksikan interaksi mereka yang unik, dan memanfaatkan efek unik mereka untuk mengatasi kesulitan dalam perjalanan antarbintang.

Karakter lainnya, Guinaifen, juga akan hadir di versi ini. Dia adalah seorang seniman jalanan dengan banyak keahlian unik, seperti live streaming dan juggling. Meskipun bukan penduduk asli Xianzhou, tapi dia sangat tertarik dengan budaya Xianzhou yang mendalam! Guinaifen adalah karakter tipe Fire dengan Path "Nihility". Kemampuannya berhubungan erat dengan petasan. Kebetulan sekali, di Xianzhou ada legenda lokal tentang penggunaan petasan untuk menakut-nakuti hewan buas. Jadi seperti itulah cara dia bisa mendapatkan dukungan dari warga Xianzhou.

Selain menjelajahi alam semesta yang luas, Trailblazer juga diundang untuk mengikuti event "Time to feast! Panduan Kuliner Galaksi". Kondektur Pom-Pom berubah menjadi kepala koki, dan membawa resep rahasia yang dia dapatkan entah dari mana untuk mengadakan sebuah event tur kuliner Astral Express. Selama event berlangsung, beli satu Paket Kolaborasi Galaksi "Honkai: Star Rail" dan dapatkan kesempatan untuk memperoleh merchandise pilihan. Untuk detail event, silakan kunjungi situs resmi event: https://hsr.hoyoverse.com/feast

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru