NEWS

Ditanya Lemon atau Sanz, Xinnn: Lemon, Karena Tanpa Lemon, Gua Nggak Mungkin Seperti Sekarang Guys!

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan kariri dari Bang Xinnn di skena kompetitif Mobile Legends mungkin memang sudah berakhir dan dirinya sudah membuktikkan itu pada MPL Indonesia Season 12, setelah dirinya tidak bermain satupun pertandingan pada babak regular season maupun playoff. Bang Xinnn sendiri saat ini kembali fokus ke live streaming dan ketika viewers dari live streaming ada yang bertanya mengenai pilihan Bang Xinnn di Midlane antara Lemon atau Sanz, dengan spontan Xinnn menjawab Lemon. Karena, Lemon merupakan salah satu sosok yang berjasa kepada Bang Xinnn, ia mengatakan bahwa jika tidak ada Lemon, tidak mungkin ada dirinya yang sekarang.

“Lemon atau Sanz? Gua tetap jawab Lemon. Karena tanpa Lemon, gua nggak akan jadi kayak sekarang. Jadi bisa dibilang, gua jadi sampai titik sekarang itu ada campur tangannya Lemon. Walaupun kita juara bareng-bareng sama Lemon, tapi kalau Lemon nggak ajak gua ke RRQ, gua nggak mungkin berada di titik sekarang guys.”Ucap Bang Xinnn.

Ya, memang perjalanan karir Bang Xinnn sangat dipengaruhi sekali oleh Lemon, sebab masuknya Bang Xinnn ke Team RRQ ada campur tangan dari Lemon, karena dirinya masuk ke Team RRQ diajak oleh sang mega bintang tersebut. Setelah masuk ke Team RRQ, Bang Xinnn memiliki karir yang cemerlang dan saat ini memiliki fans yang sangat banyak dari hal tersebut, walaupun dirinya masih belum mampu meraih gelar M-Series hingga saat ini.

@re_conn3ct Respect Bang Xinnn Untuk Lemon #xinnn #xinnn98 #rrqxinnn #lemon #rrqlemon #ikhsanlemon #sanz ♬ suara asli - ReConnect

Baca ini juga :

» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!

Jawaban yang diberikan Bang Xinnn sendiri walaupun dirinya sudah bisa dikatakan berhenti dari esports sangatlah keren, dirinya tidak pernah lupa dengan siapa yang membawanya ke sebuah titik kesuksesan yang mungkin tidak akan didapatkan oleh dirinya jika tidak bertemu oleh Lemon. Xinnn sendiri saat ini bisa dikatakan menjadi streamer dengan penonton dan penggemar terbanyak di skena Mobile Legends Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru