NEWS

Walau Sudah Pindah! iShowSpeed Kembali Terkena Prank Swatting di Rumah Barunya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, dunia maya dihebohkan oleh insiden yang tak menyenangkan bagi iShowSpeed, seorang konten kreator terkenal. Rumah barunya kembali menjadi sasaran prank swatting oleh netizen tak dikenal. Kejadian ini menjadi bukti bahwa tantangan dunia maya tidak hanya terletak pada eksplorasi kreativitas, tetapi juga menghadapi risiko yang tidak terduga.

Swatting, sebuah tindakan keji di dunia maya, melibatkan panggilan palsu kepada pihak berwenang dengan tujuan mengirimkan tim SWAT ke alamat target. Tindakan ini tidak hanya membahayakan kehidupan korban, tetapi juga menciptakan kekacauan yang nyata. iShowSpeed, seperti banyak selebritas internet lainnya, menjadi sasaran berulang dari fenomena ini.

Meskipun telah mencapai puncak popularitasnya, iShowSpeed tidak luput dari ancaman swatting. Kejadian terbaru menunjukkan bahwa fenomena ini terus menghantui kehidupannya, bahkan setelah pindah ke rumah barunya. Pertanyaan muncul: Mengapa iShowSpeed terus menjadi sasaran swatting, dan siapa di balik tindakan ini?


Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!

Swatting bukan hanya merugikan dari segi fisik dan material, tetapi juga memiliki dampak psikologis yang serius. Ketakutan dan stres yang dihasilkan dari serangan semacam ini dapat memengaruhi kesejahteraan mental korban. Keamanan pribadi juga menjadi perhatian utama, dengan iShowSpeed dan konten kreator lainnya harus mengambil langkah-langkah tambahan untuk melindungi diri mereka dan keluarga mereka.

Kejadian terbaru ini menunjukkan bahwa konten kreator, meskipun memiliki jutaan penggemar, tidak kebal terhadap ancaman dunia maya. Swatting bukan hanya tindakan keji, tetapi juga membahayakan kehidupan dan kesejahteraan psikologis korban. Semua pihak diharapkan untuk bersatu dalam upaya mencegah dan menanggapi tindakan semacam ini agar internet tetap menjadi tempat yang aman dan menyenangkan bagi semua penggunanya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru