NEWS

Seorang Streamer Hancurkan Monitornya Dengan Palu Setelah Too Soon Dalam Game Fortnite!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia gaming selalu penuh dengan kejutan dan momen epik. Salah satu momen yang baru-baru ini mencuri perhatian adalah ketika seorang streamer terkenal memutuskan untuk mengakhiri frustrasinya dengan cara yang sangat dramatis. Dengan marah dan kecewa setelah mengalami kekalahan dalam permainan Fortnite, streamer ini memilih jalan yang kontroversial dengan menghancurkan monitornya menggunakan palu.

Fortnite, salah satu permainan battle royale paling populer di dunia, sering kali memicu emosi intens di antara para pemainnya. Kompetisi yang sengit dan tekanan untuk meraih kemenangan bisa menyebabkan tingkat frustrasi yang tinggi. Streamer, yang secara terbuka berbagi pengalaman bermainnya di platform streaming, sering menjadi sasaran perhatian ketika kejadian dramatis terjadi.

Dalam momen yang kemudian menjadi viral di seluruh platform media sosial, streamer tersebut menunjukkan reaksi spontan yang sangat dramatis setelah mengalami kegagalan dalam pertandingan Fortnite. Tanpa memikirkan konsekuensinya, dia mengambil palu dan menghancurkan monitornya di depan ribuan pemirsa yang terkejut.


Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Insiden ini tentu saja berdampak pada reputasi streamer tersebut. Meskipun dapat meningkatkan popularitasnya secara singkat karena peristiwa tersebut menjadi viral, banyak yang mempertanyakan profesionalisme dan kontrol emosi. Platform streaming juga harus mempertimbangkan apakah tindakan ekstrim seperti ini sesuai dengan kebijakan mereka.

Dunia gaming terus menawarkan momen-momen tak terduga yang dapat memengaruhi baik positif maupun negatif. Kejadian ini mengingatkan kita akan tekanan yang dialami oleh para pemain, terutama mereka yang memiliki audiens yang besar. Semua pihak terlibat, baik streamer maupun pemirsa, harus bersama-sama mempromosikan budaya yang sehat dan positif di dalam dunia gaming yang terus berkembang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru