NEWS

Kembali ke Indonesia, PBIC 2024 Akan Dilaksanakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 28 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam panggung kompetitif Point Blank, persaingan kembali memanas dengan pengumuman bahwa ajang prestisius PBIC (Point Blank International Championship) akan kembali ke Indonesia. Tepatnya, Jakarta akan menjadi tuan rumah PBIC 2024, menggelar kejuaraan mulai dari tanggal 28 Februari 2024 hingga 3 Maret 2024 di Mall Taman Anggrek. Sebuah kabar gembira bagi penggemar dan pemain Point Blank di tanah air!

PBIC, turnamen puncak dalam kompetisi Point Blank, akan kembali ke Indonesia setelah sejumlah penyelenggaraan sukses sebelumnya. Keputusan ini menandakan pengakuan atas antusiasme dan semangat para pemain serta penggemar Point Blank di Indonesia. Dengan reputasi sebagai tuan rumah yang hangat, Jakarta akan menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang terlibat.

Pertandingan PBIC 2024 akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta. Keputusan untuk menggunakan fasilitas ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi peserta dan penonton, tetapi juga menambahkan sentuhan khusus dengan suasana yang unik. Dengan fasilitas modern dan layanan yang memadai, Mall Taman Anggrek menjadi lokasi yang ideal untuk menggelar ajang bergengsi ini.

PBIC 2024 dijadwalkan berlangsung selama empat hari intensif, dimulai dari tanggal 28 Februari 2024 hingga 3 Maret 2024. Jangka waktu yang cukup panjang ini memungkinkan para tim untuk menunjukkan keahlian terbaik mereka, sambil memberikan penonton kesempatan maksimal untuk menyaksikan pertandingan epik dan momen-momen menggembirakan.


Baca ini juga :

» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Kairi Terjerat Kasus Match Fixing! Gara Gara Ini Tournament Diberhentikan
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!

Pertanyaan besar yang melingkari PBIC 2024 adalah apakah tim dari Indonesia akan mampu mempertahankan gelar juara bertahan. Sebagai negara juara pada edisi sebelumnya, tekanan dan harapan tentu akan menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan tim Indonesia. Para penggemar dengan antusias menunggu untuk melihat apakah tim lokal dapat mempertahankan dominasi mereka dalam kompetisi ini.

Dukungan dari penggemar Point Blank di Indonesia akan menjadi elemen kunci dalam kesuksesan PBIC 2024. Antusiasme yang luar biasa dari komunitas gaming Indonesia diharapkan akan menciptakan atmosfer yang membara di Mall Taman Anggrek. Momen mendebarkan, kegembiraan, dan semangat sportivitas akan menjadi pemandangan umum di sepanjang acara.

PBIC 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta, menjanjikan pengalaman gaming yang luar biasa. Dengan Indonesia sebagai juara bertahan, antusiasme tinggi, dan fasilitas yang memadai, PBIC 2024 akan menjadi tonggak bersejarah dalam dunia kompetitif Point Blank.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru