NEWS

Farewell dari Team RRQ, Naomi: Sudah Terlambat Jika Masuk dan Tidak Mau Lagi Juga ke Tim Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 03 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan mungkin datang dari Team RRQ beberapa waktu yang lalu setelah sang roamer mereka yakni Naomi harus farewell dari Team RRQ setelah satu musim yang indah dan bisa dikatakan Naomi menjadi salah satu kunci Team RRQ pada MPL ID Season 12. Keluarnya Naomi sendiri dari Team RRQ mengundang tanda tanya besar bagi sebagian fans dan nyatanya, ia keluar nampaknya tidak sesuai dengan coach yang akan memimpin Team RRQ nantinya. Naomi sendiri yang ditanya pada livestreamnya mengenai massa depan, ia menjawab bahwa sudah tidak bisa berlabuh di tim Indonesia dan bahkan ia juga tidak mau menrima tawaran lain dari tim Indonesia.

Nampaknya Naomi masih merasakan sakit hati yang mendalam jika dilihat dari perkataannya untuk kembali membela salah satu tim di Indonessia. Memang bisa dikatakan, kepergian Naomi dari Team RRQ merupakan salah satu transfer paling mengejutkan untuk saat ini.

Naomi telah menjadi salah satu pemain yang menciptakan sejarah bersama Team RRQ. Dedikasinya, keterampilan bermain yang luar biasa, dan kemampuannya dalam menghadapi tekanan membuatnya menjadi pemain yang sangat dihormati pada MPL ID Season 12. Naomi berhasil mendapatkan match MVP berulang kali saat membela Team RRQ di MPL Indonesia Season 12. Namun, penampilannya menurun ketika META berubah menjadi healer dan hero signaturenya yang merupakan hero-hero tank cenderung meredup.

“Gua udah nggak bisa trial di tim Indonesia, sudah terlambat. Tapi, tidak mau di tim Indonesia lagi guys.” Ucap Naomi pada siaran live streamingnya.


Baca ini juga :

» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!

Dengan keputusan ini, terdapat aspek yang menarik untuk diperhatikan, yaitu pernyataan bahwa Naomi tidak akan kembali lagi ke tim Indonesia. Hal ini tentu saja mengejutkan para penggemar dan komunitas e-sports di Tanah Air. Pertanyaan muncul, apa yang mendorong Naomi untuk mengambil keputusan ini, dan apakah ada kemungkinan rekonsiliasi di masa depan?

Dalam pesan perpisahannya, Naomi mungkin memberikan beberapa kata untuk penggemar dan rekan-rekannya di Team RRQ. Apakah ini merupakan akhir dari babak baru dalam kariernya atau hanya awal dari petualangan baru, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru