NEWS

Sebut Banyak Tawaran dari Tim Lain, Theo: Cuma EVOS yang Memberikan Tawaran Terbaik!

Junior Cesaerea   |   Senin, 22 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends akhirnya meresmikan coach yang akan mengasuh anak-anak EVOS Legends untuk mengarungi MPL Indonesia Season 13. Coach Theo sendiri merupakan coach yang berasal dari Filipina dan pada musim lalu membela panji RSG PH dan berhasil membawa RSG menjadi posisi ketiga di MPL PH Season 12 serta juara pada ajang MPL Invitational 2023.

Usut punya usut, ternyata Theo mendapatkan tawaran dari banyak tim,. tidak hanya EVOS Legends saja. Hal itu dia ungkapkan melalui wawancara bersama One Esports. Theo mengungkapkan bahwa dirinya menerima tawaran dari EVOS Legends, karena sangat menarik untuk diambil dan akhirnya ia berpindah haluan ke Indonesia untuk membela EVOS Legends.

“Sejujurnya banyak tim yang datang dan menawari saya untuk jadi pelatih. Tapi cuma EVOS yang memberikan tawaran terbaik bagi saya.” Ucap EVOS Theo kepada One Esports.


Baca ini juga :

» Kemeriahan Grand Final Axis Cup Free Fire Season 5 di Ligagame Arena
» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» WCG 2024 Semakin Dekat! Amankan Tiketmu Sekarang Juga
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!

Dengan keputusan Theo untuk bergabung dengan EVOS, banyak yang penasaran dengan sejauh mana kemampuannya akan berkontribusi pada kesuksesan tim.

Kiprah Theo Sendiri juga sudah sangat ditunggu bagi para penggemar EVOS Legends. EVOS Legends sendiri bisa dikatakan sebagai tim yang paling berbeda dalam mengarungi MPL Indonesia Season 13, karena mereka memilih untuk merombak roster yang ada.

Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 13 kabarnya akan diisi oleh dua pemain dari Filipina juga dan hanya tersisa Branz serta Fluffy yang mengisi line up EVOS Legends di musim lalu. Akankah nantinya mereka berhasil merusak dominasi ONIC Esports di skena MLBB Indonesia?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru