NEWS

Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 28 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menarik datang dari dunia Mobile Legends, leaker kembali memberikan bocoran seru mengenai kolaborasi terbaru. Ternyata, Mobile Legends akan kembali berkolaborasi dengan King of Fighter, dan ini sudah yang ketiga kalinya! Informasi menarik lainnya adalah kehadiran skin khusus untuk 3 hero utama, yaitu Masha (Mai Shiranui), Paquito (Terry Bogard), dan Valir (Kyo Kusanagi).

Leaker yang telah terbukti akurat sebelumnya kembali memberikan kejutan dengan mengungkapkan kolaborasi ketiga antara Mobile Legends dan King of Fighter. Ini menjadi kabar menggembirakan bagi penggemar kedua franchise, yang pastinya sangat menantikan skin-skin epik dan sentuhan unik dari dunia King of Fighter dalam Mobile Legends.

Dalam kolaborasi ini, tidak tanggung-tanggung, 3 hero Mobile Legends akan mendapatkan skin khusus yang terinspirasi dari karakter-karakter ikonik King of Fighter. Masha akan hadir dengan tampilan baru sebagai Mai Shiranui, Paquito akan menjadi Terry Bogard, dan Valir akan mengenakan skin yang terinspirasi dari Kyo Kusanagi. Setiap skin dirancang untuk memberikan nuansa dan keunikan yang sesuai dengan karakter King of Fighter yang mereka wakili.


Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Bocoran ini tentu saja memicu antusiasme tinggi di kalangan penggemar Mobile Legends. Forum dan media sosial dipenuhi dengan spekulasi dan ekspektasi terhadap bagaimana tampilan akhir ketiga hero ini nantinya. Penggemar King of Fighter juga turut meramaikan diskusi, mengekspresikan harapan mereka terhadap implementasi karakter ikonik dalam dunia Mobile Legends.

Selain aspek estetika, pengenalan skin baru ini juga dapat berpotensi mempengaruhi meta dan gameplay Mobile Legends. Skin khusus sering kali datang dengan efek suara, animasi khusus, dan perubahan visual pada skill, yang dapat memberikan nuansa baru dalam setiap pertandingan.

Bocoran kolaborasi Mobile Legends dengan King of Fighter kali ini memberikan angin segar bagi penggemar kedua game. Dengan skin khusus untuk Masha, Paquito, dan Valir, diharapkan kolaborasi ini tidak hanya memberikan tampilan baru, tetapi juga pengalaman bermain yang lebih memikat. Para pemain sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana ketiga hero ini akan bertransformasi dalam keindahan ala King of Fighter di Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru