NEWS

Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!

Rahmat Handiko    |   Senin, 25 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Proyek remake Grand Theft Auto III yang didukung oleh engine game modern seperti Unreal Engine 5 menampilkan potensi luar biasa, seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh seorang penggemar dalam konsep yang mengagumkan. Video gameplay konsep tersebut, diposting di YouTube oleh pengguna bernama flames per second, menampilkan kerja keras penggemar tersebut untuk menghadirkan kembali pengalaman GTA III dalam grafis yang mengagumkan.

Dalam pengembangan proyeknya, penggemar ini menggunakan beberapa mod Grand Theft Auto V yang terkenal, termasuk mod Liberty City Remix, ProjectFromThePast, dan model 3D yang diperbarui, semuanya di-porting ke Unreal Engine 5 untuk menciptakan sebuah tampilan yang mengesankan. Dengan hasil akhir yang demikian memukau, tidak heran banyak yang terkesima.

Baca ini juga :


» Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!
» Leaker Konfirmasi Bahwa Square Enix Sedang Kerjakan Final Fantasy IX Remake!
» CEO Take-Two Pastikan Harga GTA 6 Bakal Reasonable, Sepadan Dengan Yang Ditawarkan Dalam Game!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» GTA VI Akan Rilis Sebelum November 2025


Sumber: flames per second

Namun, dengan fokus Rockstar Games yang tertuju pada pengembangan entri utama keenam dalam seri GTA, kemungkinannya bagi remake Grand Theft Auto III untuk dirilis dalam waktu dekat tampaknya cukup rendah. Sebagai gantinya, para pemain hanya bisa mengandalkan remaster yang disertakan dalam paket Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition sebagai satu-satunya cara untuk mengalami kembali keseruan dunia terbuka klasik dari Rockstar. Namun, sayangnya, remaster ini tidak sepenuhnya memuaskan.


Sumber: flames per second

Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition, meskipun menyatukan beberapa judul game yang inovatif, terasa sedikit terbelakang dalam hal modernisasi pada tahun 2021. Peningkatan visual yang kurang memuaskan, kinerja yang tak stabil, dan kurangnya penambahan konten yang signifikan mungkin membuat banyak pemain bertanya-tanya apa daya tariknya pada game-game ini. Memang, meskipun ada potensi untuk penyempurnaan melalui pembaruan resmi dari Rockstar atau modifikasi oleh komunitas, saat ini, ekspektasi terhadap koleksi tersebut tampaknya masih terbilang rendah.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru