NEWS

Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!

Bagas Prawira   |   Senin, 06 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony baru-baru ini membuat kebijakan baru terkait Helldivers 2 yang memicu reaksi negatif dari para gamer, dengan game tersebut menerima review negatif yang mencapai status Overwhelmingly Negative di Steam. Namun, dalam pengumuman terbaru, Sony telah membatalkan kebijakan tersebut setelah menerima tekanan dari komunitas. Sony akhirnya memutuskan untuk tidak mewajibkan akun PSN bagi para pemain Helldivers 2 di versi PC (Steam), memungkinkan mereka untuk tetap menikmati permainan tanpa memerlukan akun tersebut.



Keputusan ini diumumkan melalui cuitan resmi Playstation di Twitter, di mana Sony menyatakan keterbukaannya untuk belajar dari komunitas PC dan menghargai umpan balik yang mereka terima. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar Helldivers 2. Meskipun demikian, belum ada informasi apakah Helldivers 2 akan kembali dijual di negara-negara yang awalnya tidak mendukung PSN seperti pada perilisan awal.



Sony's kebijakan baru terkait Helldivers 2 mendapat reaksi negatif dari gamer, dan permainan itu akhirnya mendapat review bomb hingga statusnya menjadi Overwhelmingly Negative di Steam. Namun, Sony telah membatalkan kebijakan tersebut setelah mendengar kritik dari komunitas. Para pemain Helldivers 2 di versi PC (Steam) tidak lagi diwajibkan untuk memiliki akun PSN untuk bermain.

Pengumuman Sony dilakukan melalui cuitan resmi Playstation di Twitter, di mana mereka mengungkapkan keterbukaan mereka untuk belajar dari komunitas PC dan menghargai umpan balik yang mereka terima. Sony juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar Helldivers 2. Namun, belum ada kepastian apakah Helldivers 2 akan dijual kembali di negara-negara yang awalnya tidak mendukung PSN seperti pada saat perilisan awal.



Baca ini juga :

» Valve Kasih Tau Makin Banyak Gamer Steam yang Pakai Controller!
» Keseruan Astro Bot, Game Platformer Imut Full Referensi PlayStation!
» Sempat Kena Delist, Game Transformers Kembali Lagi Muncul Di Xbox Dan Steam
» Steam Summer Sale Udah Dimulai! Banyak Game Bagus Lagi Diskon Besar-besaran!
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru