NEWS

Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 14 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team RRQ kembali menggebrak dunia eSports Indonesia dengan pengumuman terbaru mereka mengenai open recruitment untuk divisi Honor of Kings (HoK). Dalam postingan di akun Instagram resmi mereka, Team RRQ mengajak para pemain berbakat dari seluruh penjuru Indonesia untuk mengikuti trial dan berkesempatan menjadi bagian dari salah satu tim eSports terbaik di tanah air.

Pada postingan terbaru di Instagram, Team RRQ menyampaikan kabar mengejutkan bahwa mereka membuka kesempatan bagi para pemain Honor of Kings yang berbakat untuk mengikuti open trial. Dalam postingan tersebut, Team RRQ memberikan detail mengenai persyaratan dan proses seleksi yang akan dijalani oleh para peserta.

Open recruitment ini ditujukan untuk mencari pemain-pemain dengan skill tinggi, strategi permainan yang solid, dan kemampuan bekerja dalam tim yang baik. Proses seleksi akan melibatkan beberapa tahap, termasuk penilaian kemampuan individu, kerjasama tim, dan potensi untuk berkembang di bawah bimbingan pelatih profesional Team RRQ.


Baca ini juga :

» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
» Perang Ninja Bakal Hadir di Land of Dawn? Leaker Bocorkan Bahwa MLBB Bakal Kolaborasi dengan Naruto!

Para pemain yang lolos seleksi awal akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti training camp dan uji coba lebih lanjut. Hanya pemain terbaik yang akan dipilih untuk bergabung dengan divisi Honor of Kings Team RRQ.

Dengan dibukanya open recruitment ini, Team RRQ berharap dapat menemukan bakat-bakat baru yang mampu membawa tim ke level yang lebih tinggi dalam kompetisi Honor of Kings, baik di tingkat nasional maupun internasional. Mereka juga ingin memberikan kesempatan kepada para pemain muda Indonesia untuk menunjukkan kemampuan mereka di panggung eSports yang lebih besar.

Pengumuman ini mendapat sambutan positif dari komunitas eSports di Indonesia. Banyak penggemar yang menyambut baik langkah Team RRQ ini sebagai upaya untuk memperkuat divisi Honor of Kings dan memberikan kesempatan bagi talenta lokal untuk bersinar. Komentar-komentar positif dan dukungan dari penggemar membanjiri postingan Instagram tersebut, menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap program open recruitment ini.

Langkah inovatif dari Team RRQ dalam mencari bakat-bakat baru untuk divisi Honor of Kings patut diapresiasi. Open recruitment ini tidak hanya membuka peluang bagi para pemain berbakat untuk bergabung dengan salah satu tim eSports terbaik di Indonesia, tetapi juga menunjukkan komitmen Team RRQ dalam mengembangkan ekosistem eSports di tanah air. Bagi para pemain Honor of Kings, inilah saatnya untuk menunjukkan kemampuan terbaik dan meraih mimpi menjadi bagian dari Team RRQ.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru