NEWS

Rumor Resident Evil Remake Terbaru Sedang Dalam Pengerjaan, Leon S. Kennedy Bakal Hadir di RE9!

Rahmat Handiko    |   Selasa, 14 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor yang beredar di dunia maya mengindikasikan bahwa remake kedua dari Resident Evil original saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Informasi ini berasal dari berbagai sumber, salah satunya adalah subreddit Gaming Leaks and Rumors, di mana seorang pengguna bernama DanielRPK mengungkapkan informasi ini melalui Patreon mereka. DanielRPK dikenal memiliki rekam jejak yang cukup bisa diandalkan dalam memberikan informasi tentang game yang belum dirilis.

Menurut DanielRPK, remake baru dari game pertama dalam seri survival-horror populer oleh CAPCOM ini sedang dikembangkan dengan menggunakan RE Engine. Meskipun tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan oleh DanielRPK mengenai detail dari remake ini, ada beberapa bocoran tambahan yang muncul di media sosial.

Seorang pengguna di platform X/Twitter dengan akun @PRE_Atarabiya mengklaim bahwa game ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2026. Perilisan ini dikatakan untuk merayakan ulang tahun ke-30 dari seri Resident Evil.

Baca ini juga :


» Universal Studio Japan Bakal Hadirkan Rumah Hantu Bertema Resident Evil Tahun Ini!
» Prince Of Persia Remake Dalam Pengembangan, Ubisoft Malah Pecat 33 Developer! Game Diundur Hingga 2026!
» Capcom NEXT Summer 2024 Umumkan Info-Info Seru, RE9 Akan Datang?
» CEO Ubisoft Konfirmasi Bakal Ada Remake dari Game Assassin's Creed!
» Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!

Selain itu, @PRE_Atarabiya juga memberikan sedikit informasi mengenai entri kesembilan yang belum diumumkan dalam seri ini. Mereka menyebutkan bahwa karakter utama dalam game tersebut akan kembali menjadi Leon Kennedy, yang pada saat itu akan berusia 48 tahun, dengan latar belakang cerita yang terjadi pada musim panas tahun 2025.

Walaupun rumor mengenai remake kedua dari Resident Evil original ini terdengar sangat mungkin, penting untuk tetap skeptis dan menunggu konfirmasi resmi dari CAPCOM. Rumor dan spekulasi seperti ini sering kali beredar di komunitas gaming, dan meskipun beberapa informasi mungkin benar, hanya pernyataan resmi yang dapat memberikan kepastian.

Jadi, bagi para penggemar Resident Evil, ini adalah perkembangan yang menarik dan patut dinantikan. Namun, hingga ada pengumuman resmi dari CAPCOM, kita sebaiknya tetap menahan ekspektasi dan bersabar menunggu kabar lebih lanjut.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru