NEWS

Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 16 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keberhasilan MobaZane dengan BTKnya di ajang NACT Spring 2024 membawa mereka akan tampil untuk ajang Esports World Cup 2024 di Riyadh nanti, hal ini sendiri menjadikan organisasi-organisasi besar esports dunia melirik tim berlogo pedang panjang ini untuk bergabung ke organisasi tersebut. Hal tersebut dibocorkan oleh Mielow yang merupakan pemain tim tersebut yang sedang berada satu discord bersama Mirko.

Melalui percakapan Discord yang berada di live dari Mirko yang merupakan caster Bahasa Inggris di MPL Indonesia Season 13, Mielow membocorkan beberapa clue mengenai tim yang akan mengakuisisi BTK nantinya di ajang Esports World Cup 2024, Mielow mengatakan bahwa organisasi tersebut lebih besar namanya dari Gaimin Gladiators yang merupakan lawan mereka di Grand Final NACT Spring 2024.

Mirko sendiri sempat mengorek-ngorek informasi lebih lanjut mengenai tim tersebut, tetapi Mielow tidak bocor dan memberi tahu hal tersebut. Namun, clue lengkapnya adalah organisasi ini bisa dikatakan sangatlah besar di esports dunia dan kemungkinan juga memiliki based di Amerika Utara yang berarti sama dengan tempat BTK bernaung.

@bedictbarrios CAN YOU GUESS IT? | via MIRKO'S LIVE MPL DISCUSSION @MirkoCasts on Youtube #Mirko #Mielow #Midnight #nactspring2024 #BloodThirstyKings #WinBonusInMLBB #MLBBCarnivalS1 ♬ original sound - Bedict_

Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!

Jika BTK benar-benar diakuisisi oleh salah satu organisasi besar ini, dampaknya bisa sangat signifikan. Selain meningkatkan dukungan finansial dan sumber daya, akuisisi ini juga bisa memberikan peluang lebih besar bagi BTK untuk berlatih dan bersaing di level tertinggi esports dunia.

Sampai pengumuman resmi dilakukan, spekulasi mengenai identitas organisasi besar yang akan mengakuisisi BTK terus berkembang. Para penggemar esports dan pendukung BTK tentunya sangat antusias menantikan berita baik ini. Dengan Esports World Cup 2024 di depan mata, BTK memiliki peluang besar untuk menunjukkan kemampuan mereka dan membuktikan bahwa mereka layak bersaing dengan tim-tim terbaik di dunia.

Keberhasilan BTK di NACT Spring 2024 membuka peluang besar bagi mereka untuk diakuisisi oleh organisasi besar esports dunia. Informasi yang dibocorkan oleh Mielow memberikan gambaran bahwa tim tersebut memiliki potensi besar untuk berkembang lebih jauh di bawah naungan organisasi yang lebih kuat. Dengan persiapan menuju Esports World Cup 2024, BTK siap untuk menunjukkan performa terbaik mereka dan mencetak prestasi gemilang di kancah internasional.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru