NEWS

Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam langkah strategis yang menggemparkan dunia esports, Team Falcons mengakuisisi tim GPX Basreng, salah satu tim MLBB ladies terkuat, untuk bertarung di skena kompetitif internasional. Pengumuman ini menjawab spekulasi yang muncul setelah farewell yang dilakukan oleh GPX Esports beberapa waktu lalu dan tim ini sendiri diberi nama Falcons Vega.

Team Falcons mengungkapkan akuisisi ini dengan caption yang menggugah, “#EWC, Ready?”. Ini menunjukkan bahwa pembentukan Team Falcons VEGA bertujuan agar organisasi mereka dapat tampil di Mobile Legends Woman’s Invitational (MWI) 2024. MWI 2024 merupakan bagian dari Esports World Cup (EWC) yang akan digelar di Riyadh, Arab Saudi. Langkah ini menunjukkan ambisi besar Team Falcons untuk mendominasi turnamen wanita paling bergengsi dalam scene MLBB.

Mengakuisisi pemain dari GPX Basreng tidak hanya membuka peluang besar untuk bersaing di MWI 2024, tetapi juga meningkatkan harapan untuk meraih gelar juara. GPX Basreng dikenal sebagai salah satu tim terkuat di dunia, meskipun sering kali berada di bawah bayang-bayang Bigetron ERA, yang kini telah diakuisisi oleh Team Vitality. Dengan pemain-pemain berbakat yang memiliki pengalaman kompetitif tinggi, Team Falcons VEGA siap memberikan perlawanan sengit di setiap pertandingan.

Akuisisi ini dipastikan akan mengubah dinamika kompetisi di skena MLBB ladies. Team Falcons VEGA akan menjadi kekuatan baru yang patut diperhitungkan. Tim ini tidak hanya membawa pengalaman dan keterampilan yang solid dari pemain GPX Basreng, tetapi juga semangat baru untuk membuktikan diri di panggung internasional. Perpindahan ini juga menunjukkan betapa kompetitifnya skena MLBB ladies, dengan semakin banyak tim besar yang berinvestasi untuk membangun roster yang kuat.


Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!

Reaksi komunitas esports terhadap pengumuman ini sangat positif. Banyak penggemar yang merasa antusias melihat bagaimana pemain-pemain dari GPX Basreng akan beradaptasi dan berkembang di bawah bendera Team Falcons VEGA. Ini juga menjadi momen penting bagi para pemain untuk membuktikan kemampuan mereka di bawah organisasi baru dengan visi yang ambisius.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari organisasi, Team Falcons VEGA diharapkan dapat tampil gemilang di MWI 2024 dan turnamen-turnamen berikutnya. Fokus utama mereka adalah meraih kemenangan dan membawa pulang gelar juara. Tim ini diharapkan akan menjadi contoh bagaimana kolaborasi internasional dalam esports dapat membawa dampak positif dan menciptakan peluang baru bagi para pemain dan organisasi.

Akuisisi GPX Basreng oleh Team Falcons untuk membentuk Team Falcons VEGA merupakan langkah strategis yang memperlihatkan ambisi besar di skena MLBB ladies. Dengan target utama tampil di Mobile Legends Woman’s Invitational 2024, tim ini diharapkan dapat memberikan penampilan terbaik dan meraih gelar juara. Perpindahan ini juga menandai era baru dalam kompetisi MLBB ladies, di mana kolaborasi internasional menjadi kunci sukses. Nantikan penampilan perdana Team Falcons VEGA dan dukung perjalanan mereka menuju puncak.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru