NEWS

Guerilla Games dan Sony Ungkap Latar Tahun dari Horizon: Zero Dawn!

Cralizer77   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang pergantian tahun 2016 kemarin, Sony Interactive Entertainment bersama Guerilla Games telah membagikan sebuah video baru yang berjudul "countdown trailer" untuk Horizon: Zeron Dawn. Dimana pada video tersebut hanya menghadirkan perhitungan tahun maju dari tahun 2017 hingga tahun yang mengungkap latar tahun game tersebut.

Nah, pada video perhitungan tahun tersebut mengungkapkan bahwa Horizon: Zero Dawn akan berlatarkan tahun 3017, sehingga game tersebut menceritakan dunia pada tahun 3017 yang telah berubah menjadi peradaban baru dengan berisikan makhluk hidup dengan bentuk robot dan kota moderen yang dibalut dengan pepohonan tinggi seperti era purba.

Game Horizon: Zero Dawn mengusung gameplay RPG yang memungkinkan gamer untuk dapat menjadi seprang pemburu yang menjelajani dunia pada tahun 3017. Dikatakan selain memburu beberapa makhluk hidup dengan bentuk robot terseut, gamer juga akan mengungkap misteri yang menyebabkan kota moderen dalam Horizon: Zero Dawn menjadi kota yang kembali kejaman purba.

Baca ini juga :

» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!
» The Last of Us Part II Versi PC Udah Kelar, Tapi Ga Dirilis Karena Nunggu Live-action Season 2?
» God of War: Ragnarok Akan Hadir di PC Pada Tanggal 19 September 2024
» Photo Mode Stellar Blade Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Rencananya Horizon Zero Dawn akan segera dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang diwilayah Amerika Utara, sedangkan untuk wilayah Eropa akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2017 dan Inggris pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang.

Berikut cuplikan video yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru