NEWS

Bocoran Aksesoris Terbaru dari Hori dan Skin Nintendo Switch Zelda: Breath of the Wild Muncul!

Cralizer77   |   Kamis, 12 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya oleh Nintendo bahwa konsol terbarunya yaitu Switch akan segera hadir pada bulan Maret tahun ini. Akan tetapi sepertinya kebocoran mengenai konsol tersebut tidak bisa dibendung di dunia maya, sehingga informasi bocoran atau rumor mengenai konsol portable ini cepat beredar luas.

Nah, baru-baru ini salah satu akun pengguna Twitter bernama DroidXAce telah mengunggah beberapa gambar perangkat aksesoris tambahan untuk Switch yang diproduksi oleh perusahaan pihak ketiga yaitu Hori. Gambar-gambar yang tercetak pada sebuah brosur tersebut memperlihatkan beberapa bentuk aksesoris yang nantinya bisa digunakan selain produk aksesoris dari Snakebyte yang telah diumumkan secara resmi beberapa waktu lalu.

Menariknya, pada gambar tersebut juga memperlihatkan bentuk skin The Legend of Zelda: Breath of the Wild pada Nintendo Switch, dimana skin tersebut dijadwalkan akan segera tersedia pada bulan Maret mendatang, tentunya jadwal tersebut memperkuatkan tanggal perilisan resmi konsol terbaru ini.

Baca ini juga :

» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!

Selain itu, terdapat beberapa aksesoris lainnya dari Hori seperti pouch, anti gores, adapter, Joy-Con Multi Charger, hingga Real Arcade Pro SW dan akesoris lainnya dimana kamu dapat melihat lebih jelas pada gambar yang ada di bawah artikel ini.

Tentunya hal ini belum merupakan pernyataan resmi dari pihak Nintendo ataupun Hori sampai dimulainya acara Nintendo Switch live stream yang akan segera berlangsung nanti malam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru