NEWS

MSI Resmikan Motherboard Generasi ke-7 Kaby Lake, Hadir di Pasar Indonesia!

Basittt   |   Minggu, 15 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika sebelumnya sempat disinggung bahwa MSI meluncurkan produk baru yang diketahui sebagai Gaming Motherboard Seri 200. Pada hari Kamis malam, bertempat di Best Western Mangga Dua, Jakarta Utara, MSI meresmikan peluncuran produk terbarunya di Indonesia. Acara yang sangat ramai tersebut, tentu saja dihadiri langsung oleh perwakilan MSI dari Taiwan yang tentu saja membeberkan banyak hal seputar produk baru ini. Penasaran kan detail produk yang diresmikan oleh MSI kali ini?

MSI memperkenalkan teknologi PC Gaming masa depan yang didasarkan pada platform terbaru Intel generasi ke-7. Lebih dari 30 model dari 4 segmen yang telah ditampilkan pada CES 2017. Motherboard GAMING MSI generasi terbaru ini sekali lagi dikemas dengan fitur-fitur unik dan terbaik seperti, M.2 Shield yang berfungsi untuk menjaga SSD M.2 dari panas yang bisa menyebabkan throttling dan VR Boost untuk memberikan pengalaman bermain VR yang bebas dari lag dengan latency rendah dan meminimalisir kemungkinan motion sickness. Fitur-fitur tersebut tentunya akan membantu para gamers untuk menikmati sensasi gaming dengan kualitas terbaik yang pernah ada.

Selain itu, jika membicarakan tentang komponen gaming tentu saja MSI selalu menghadirkan produk dengan penampilannya yang sangat unik dan memiliki filosofi di dalamnya. Bisa dilihat sendiri pada Gaming Motherboard seri 200 ini, masing-masing lini punya bentuk yang cukup unik. Berbeda, dengan tingkat kekokohannya masing-masing, seakan tiap Motherboard dimunculkan dengan latar belakang cerita yang berbeda. Lantas, produk apa saja yang ditampilkan pada acara kemarin?

Baca ini juga :

» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Solusi Gaming di TV Rumah, AirConsole Resmi Masuk Pasar Indonesia
» Langkah Strategis? China Batasi Jam Anak Bermain Video Game!
» [Video] MSI Katana GF66 & Pulse GL76, Solusi Laptop Gaming RTX ON Harga Terjangkau!
» RTX ON Harga Terjangkau! MSI Katana GF66 dan Pulse GL76 Laptop Gaming Tanpa Ghoib

Enthusiast Motherboard

Merupakan model paling powerful yang bisa dibilang sebagai lini teratas dari seri Motherboard MSI. Tentu saja pasar yang ditujukan dari Enthusiast Motherboard ini untuk kalangan gamer yang memiliki kantong lebih tebal. Penampakan dari Enthusiast Motherboard desainnya terinspirasi dari tema "Futuristic Armored Starship". Sehingga para gamer dapat melihat sendiri bentuk dari Enthusiast Motherboard layaknya pesawat luar angkasa.

Beberapa seri Enthusiast Motherboard yang telah dikeluarkan MSI, yaitu B250 Gaming M3, H270 Gaming M3, Z270 Gaming M3, Z270 Gaming M5, Z270 Gaming M7, Z270 MPower Gaming Titanium dan Z270 XPower Gaming Titanium.

Performance Motherboard

Seri Performance Motherboard lebih ditujukan kepada para gamer yang doyan gaya. Dilengkapi dengan RGB Mystic Light, Performance Motherboad memungkinkan para gamer untuk melakukan personalisasi khusus pada gaming rig yang dimiliki. Hal tersebut berdampak pada kemudahan para gamer dalam mengatur cahaya LED melalui PC ataupun smartphone, termasuk berbagai koneksi LED pada chassis, keyboard dan aksesoris lainnya.

Beberapa seri Performance Motherboard yang telah dikeluarkan MSI, yaitu B250M Gaming Pro, Z270 Krait Gaming, Z270l Gaming pro Carbon AC, B250 Gaming Pro Carbon, H270 Gaming Pro Carbon dan Z270 Gaming Pro Carbon.

Arsenal Motherboard

Motherboard seri ini ternyata dilengkapi dengan fitur armor yang lebih lengkap dan kuat. Tambahan kombinasi PCB dengan tampilan visual yang sangat luar biasa, Arsenal Motherboard khususnya di Z270 Tomahawk akan membawa gaming system pada PC para gamer, mampu menghasilkan performa yang sempurna bahwa untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Tambahan spesifikasi dan fitur gaming di dalamnya, seperti Twin Turbo M.2, GAMING LAN dan Audio Boost, Motherboard Z270 Tomahawk akan menjadi komponen gaming yang paling para gamer andalkan

Beberapa seri Arsenal Motherboard yang telah dikeluarkan MSI, yaitu B250M Bazooka, H270M Bazooka, B250M Mortar Arctic, H270M Mortar Arctic, B250M Mortar, H270M Tomahawk Arctic, Z270 Tomahawk Arctic, Z270 Tomahawk.

Professional Motherboard

Seri ini memang dirancang untuk kalangan yang bukan gamer. Para pekerja kantoran dan lain sebagainya yang menginginkan juga perangkat komputernya memiliki performa yang optimal. Maka dari itu MSI pun menyiapkan produk yang sesuai dengan kebutuhan baik dari gamer ataupun masyarakat pada umumnya.

Beberapa seri produk Professional Motherboard yang telah dikeluarkan MSI, yaitu B250l Pro, B250M Pro-VDH, B250 PC Mate, H270 PC Mate, Z270 PC Mate dan Z270 SLI Plus.

Nixia sebagai Brand Ambassador dari MSI juga sempat memberikan demo dari produk terbaru yang diluncurkan MSI. Buat para gamer yang masih penasaran dengan detail dari lini produk terbaru MSI ini, kalian bisa melihatnya langsung melalui link ini.

(KotakGame)



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru