NEWS

Program Marvel Netflix Mengalami Peningkatan Jumlah Di Tahun 2017 Ini

Marvemir   |   Selasa, 17 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan kesuksesan masiv yang diraih sejauh ini, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila pihak Marvel dan Netflix lantas berinisiatif untuk meningkatkan kepuasan service mereka terhadap seluruh fans Marvel-Netflix yang telah setia menyaksikan program-program superhero-nya selama 2 tahun terakhir ini.

Spesifiknya di sini, peningkatan kepuasan layanan tersebut terletak pada penambahan jumlah / kuantitas dari program mereka. Jadi menurut kabar yang telah beredar beberapa waktu belakangan ini, mulai tahun 2017 ini, Netflix akan meningkatkan jumlah program Marvel mereka dari yang awal-nya hanya 2 program dalam setahun menjadi tiga dalam satu tahun.

Dan yang seperti kita ketahui peningkatan layanan tersebut memanglah telah diterapkan dengan akan dirilisnya seri Iron Fist, The Defenders dan The Punisher yang sekali lagi, ketiga-nya akanlah dirilis pada tahun 2017 ini. Dan tentunya, hal yang dilakukan oleh Marvel dengan Netflix ini patut untuk di-apresiasi.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Ya memang, jumlah peningkatannya tidaklah terlalu banyak / signifikan, akan tetapi ya seperti yang Kru KotGa katakan sebelumnya, apa yang telah dilakukan oleh Marvel-Netflix ini haruslah benar-benar di-apresiasi.

Karena, selain langkah ini sukses memberikan rekahan senyum di seluruh fans-nya, juga langkah ini semakin sukses membuktikan bahwasanya Marvel dan Netflix memanglah sangat care terhadap fans-nya.



Ya, marilah kita sekarang berdoa saja semoga di tahun-tahun atau season-season ke depannya, Marvel dan Netflix dapat menampilkan 4 atau bahkan 5 program dalam satu tahun sehingga, kita-kita yang nge-fans berat dengan Marvel, semakin merasa asyik saja untuk menyaksikan konten-konten yang disajikan Amin.

Akan tetapi bagaimana nih kalau pendapat kalian pribadi Kotakers? Apakah kalian senang dengan adanya peningkatan jumlah konten Marvel di Netflix ini? Dan kira-kira ke depannya, kalian kepingin melihat kisah superhero Marvel mana lagi di layanan tayang streaming yang sangat populer ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru