NEWS

Yuk! Lihat Trailer Terbaru dari Super Robot Wars V Di Sini!

Cralizer77   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya Bandai Namco telah mengumumkan serial terbaru Super Robot Wars V akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4 dan PS Vita diwilayah Jepang pada tanggal 23 Februari 2017 mendatang.

Game Super Robot Wars V ini nantinya akan dibanderol dengan harga JPY 8.600 untuk versi fisik PlayStation 4 dan JPY 7.600 untuk versi PS Vita. Sedangkan untuk versi unduh akan dibanderol dengan harga JPY 7.740 untuk versi PS4 dan JPY 6.840 untuk versi PS Vita yang juga akan tersedia pada layanan PlayStation Store Jepang pada tanggal 22 Februari 2017.

Selain itu, Bandai Namco juga akan merilis edisi Premium Anisong dan Sound Edition yang didalamnya terdapat 35 lagu background yang juga akan dirilis bersamaan dengan edisi standar yang bisa didapatkan dengan harga JPY 12.600 untuk versi PS4 dan JPY 11.600 untuk versi PS Vita.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Nantinya game Super Robot Wars V ini akan terdapat beberapa fitur dari serial The Brave Express Might Gaine dan Space Battleship Yamato 2199. Dengan menghadirkan sebanyak 27 franchise robot yang akan hadir dalam game tersebut. Selain untuk wilayah Jepang, Bandai Namco juga akan merilis Super Robot Wars V untuk wilayah barat namun sayangnya untuk detail tanggal perilisannya belum diumumkan.

Nah, di bawah ini merupakan cuplikan trailer terbaru untuk Super Robot Wars V yang bisa Kotakers saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru