NEWS

Valve Sedang Mengerjakan Game Singleplayer, Diduga Adalah Half Life 3?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada sesi Reddit AMA (Ask Me Anything), Presiden Valve, Gabe Newell telah mengungkapkan bahwa timnya sedang mengerjakan sebuah game singplayer. Sehingga mengundang tanda tanya besar, apakah benar mereka sedang mengembangkan game Half Life 3? Pada saat ditanyakan pertanyaan tersebut, Gaben menolak menjawabnya dan melanjutkan ke pertanyaan selanjutnya, namun yang jelas Valve sedang mengerjakan sebuah game singleplayer untuk PC.

Disisi lain, Gaben tidak menyangkal pertanyaan tersebut bahwasanya game tersebut masih berkaitan dengan Half Life 3. Dengan adanya pernyataan ini akan memberikan harapan baru bagi kalian dan penggemar Half Life lainnya bahwa kelanjutan seri tersebut akan tetap dilanjutkan walau seri terakhirnya sudah dirilis sejak lama.

Baca ini juga :

» Bakal Makin Rame? Apex Legends Rilis di Steam Pada November!
» Jadi Hype Baru? Phasmophobia Kalahkan Penjualan Among Us
» Hype Sudah Abis? Fall Guys Keluar dari 10 Besar Game Paling Ramai di Steam!
» Gaben Tercengang! Among Us Kalahkan Jumlah Pemain DOTA 2 di Steam!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!

Pertanyaan mengenai Half Life 3 kembali muncul pada sesi tersebut, namun sekali lagi Gaben kembali tidak berkomentar dan menjawab bahwa ia pribadi percaya mengenai rumor Half Life 3 yang beredar di Internet, dengan komentar tersebut menambah titik terang soal kelanjutan seri Half Life.

Namun demikian, beberapa waktu lalu pihak internal Valve menyatakan bahwa mereka sedang tidak mengembangkan Half Life 3. Dengan demikian antara pernyataan Gaben dengan tim internal Valve berlawanan. Mengenai rumor soal game Half Life 3 memang tidak ada abisnya belakangan ini.

Valve memang belakangan ini mereka lebih memfokuskan untuk memperbaiki fitur pada game yang sudah dirilisnya seperti migrasi DOTA 2 yang kini menggunakan engine game Source 2. Di sesi Reddit AMA itu juga, Newell juga berjanji akan meningkatkan layanan pelanggan Steam yang beberapa kali dikritik akibat lambatnya respons dari pihak Valve.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru