NEWS

Akhirnya Jadwal Rilis Film Lego Batman Movie Di Indonesia Terungkap

Marvemir   |   Rabu, 01 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri, bahwa semenjak kita menyaksikan cuplikan trailer-nya yang super konyol pada tahun 2016 lalu, banyak dari kita yang langsung gak sabaran banget untuk menyaksikan film spin-off The Lego Movie, The Lego Batman Movie.

Nah, bagi kalian yang sudah menunggu-nunggu perilisan film yang disutradarai oleh Chris McKay (Robot Chicken) ini, bersiap-siaplah karena menurut tweet resmi dari pihak Warner Bros Indonesia yang diunggah beberapa jam yang lalu, film yang dibintangi oleh Will Arnett (Teenage Mutant Ninja Turtles) sebagai Batman-nya ini, akan dirilis di seluruh jaringan bioskop di Indonesia pada hari Jumat, 10 Februari 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!



Ya memang, Kru KotGa mengerti banget, bahwa bagi kalian yang memang sudah ngebet banget untuk menyaksikan film ini, tanggal tersebut, masihlah terasa sangat lama. Well, sabar-sabar aja ya Kotakers. Inget loh orang sabar dikasih duit banyak sama Bruce Wayne he he.

So, catet dan ingat baik-baik ya jadwal-nya Kotakers. 10 Februari 2017. Oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru