NEWS

Sudah 3 Tahun Lebih, Penjualan GTA V Berhasil Tembus Angka 75 Juta Unit!

Cralizer77   |   Rabu, 08 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali dirilis pada bulan September 2013 lalu untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, serial Grand Theft Auto V memang menjadi game yang paling mendapatkan reaksi yang sangat luar biasa oleh para penggemarnya. Penjualannya pertamanya telah meraih angka yang fantastis, hingga setelah setahun kemudian dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One, serta diikuti untuk PC setelahnya. Mengejutkannya, disela acara conference call yang dilakukan oleh Chief Executive Officer Take-Two, Strauss Zelnick yang membahas finansial perusahaan pada kuartal pertama tahun 2017.

Zenick mengatakan bahwa serial Grand Theft Auto V masih terus menunjukan pundi-pundi keuntungan melebihi ekspetasi perusahaan, dan serial kelima ini telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 75 juta unit sejak dirilis pertama kali tahun 2013.

Selain itu, Zelnick juga juga mengatakan bahwa GTA V telah menjadi game yang masuk dalam kategori penjualan terbanyak tahun 2016 menurut data dari NPD (lembaga riset pemasaran). Meningkatnya total angka penjualan game tersebut sangat drastis, dimana pada bulan November 2016 lalu pihak Take-Two telah mengumumkan bahwa game tersebut berhasil mencapai angka total 70 juta unit, dan pada bulan Februari 2017 game tersebut telah menembus angkat 75 juta unit. Sehingga hanya dalam tiga bulan, game GTA V berhasil terjual lebih dari lima juta unit.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI
» Take-Two dan Remedy Entertainment Udah Baikan Terkait Logo Huruf R Lewat Jalur Kekeluargaan

Itupun baru total angka penjualan dari GTA V, belum lagi keuntungan dari seluruh penjualan Shark Card untuk GTA Online yang memang menjadi komoditas utama dari Take-Two untuk mendulang keuntungan lebih besar disamping merilis game GTA V.

Saat ini GTA V bisa kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One, PS3, Xbox 360, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru