NEWS

Setelah Nier Automata, Yoko Taro Kembangkan Game Mobile SINoALICE

Devilcute   |   Minggu, 19 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Square Enix mengumumkan game mobile terbaru dari SINoALICE, sebuah game fantasy yang bergenre RPG ini akan hadir pada perangkat iOS dan android.

Setelah sukses dengan Nier Automata, Yoko Taro mengerjakan project barunya yang bernama SINoALICE, game fantasy ini mempunyai setting yang cukup unik, dimana terdapat karakter yang terjebak dalam dunia fairy tales dan bermain sebagai tokoh utama dari kisah mereka secara berulang-ulang.

Baca ini juga :

» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih

SINoALICE Dibuat oleh Yoko Taro yang tak lain adalah seseorang direktor dari game Nier Automata, game action RPG yang dipublish oleh Square Enix untuk konsol PS 4 dan PC. SINoALICE masih dalam pengembangan saat ini, kita belum mengetahui seperti apa gameplay-nya nanti.

Rencananya SINoALICE ini akan rilis pada musim semi 2017 nanti di Jepang dan tersedia secara gratis di Google Play dan Apps Stores. Sekarang kamu sudah bisa melakukan pre-register dihalaman resminya. Bagi yang telah melakukan pre-register tentunya, jika jumlah yang melakukan pre-register mencapain 100rb orang maka akan ada Exclusive Job yang bisa kamu dapatkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru