NEWS

Jangan Sampai Ketinggalan, Saatnya Pre-Order Hero Hacker di Lost Saga Sekarang Juga!

Basittt   |   Jumat, 17 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyajikan konten baru dan mengejutkan, kali ini Gemscool memunculkan hero terbaru untuk para gamer. Kali ini sedikit berbeda, sebelum dimunculkan Gemscool mengadakan terlebih dahulu Pre-Order Event untuk Hero Hacker ini. Bagaimana cara untuk bisa pre-order? Langsung saja yuk disimak!

Pre-Order Event untuk Hero Hacker telah dimulai sejak tanggal 15 Maret 2017 dan akan berakhir pada tanggal 28 Maret 2017. Sesuai dengan namanya, Hero Hacker akan dapat menyerang musuh-musuhnya pada area yang diinginkan sesuai gauge yang dia charge. Menggunakan komputer yang terbentuk dari Sphere, kabarnya senjata tersebut melayang-layang di atas telapak tangannya sehingga akan tampak keren.

Baca ini juga :

» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» Hanya Bertahan 6 Bulan, Lost Saga Remastered Umumkan Tutup Layanan!
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Gravity Game Link Ungkap 4 Game Baru di 2021, Termasuk Ragnarok Project M
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher

Saat membukat situs resmi Lost Saga Indonesia, para dapat langsung melakukan pre-order. Namun kalian tetap harus login ID Gemscool kalian dan memilih 3 paket yang telah disediakan Gemscool pada Pre-Order Event kali ini, yaitu Gear Package, Hero Package dan Perfect Package. Tiap paket sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru