NEWS

Game Strategi Terbaru dari Nexon, Total Clash Sudah Buka Pendaftaran

Devilcute   |   Rabu, 05 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Nexon mengumumkan game mobile terbaru mereka berjudul Total Clash. Dengan genre strategi war, game ini mirip dengan game top-grossing seperti Game of War dan Clash of Kings.

Bagi kamu pecinta game strategi, kamu harus coba game ini karena saat ini Total Clash sudah membuka sesi pendaftaran. Jika kamu sudah mendaftar, terdapat hadiah yang akan kamu dapatkan nanti saat Open Beta dimulai senilai $25 dolar atau sekitar 300rb rupiah.

Perang melawan musuh bersama aliansimu secara real time bisa kamu nikmati dalam Total Clash. Pemain dapat memperkuat pasukan dengan membangun barak dan upgrade menjadi lebih kuat. Pertahankan kotamu dari serangan lawan yang mencoba mengambil alih kotamu.

Baca ini juga :

» Nexon Didenda Lebih dari 137,2 Miliar Rupiah karena Manipulasi Drop Rate Item
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Perlihatkan Gestur Tangan Feminis di PV-nya, Kakao Games dan Nexon Kena Kecam di Korea Selatan!
» Dave the Diver Masuk Nominasi Best Indie Game, Geoff Keighley: Pengertian Indie Itu Masih Diperdebatkan!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!

Total Clash memiliki beberapa fitur seperti:

  • City Construction : Pemain dapat membangun kota untuk memperluas wilayah kekuasan
  • Strategic warfare : Kamu dapat bekerja sama dengan pemain lain untuk menyerang dalam skala besar atau membantu bertahan dari serangan musuh
  • Aliance Building : Kamu dapat membetuk aliansi pemain dari seluruh dunia
  • Fierce battle : Kamu dapat bergabung aliansi terkuat untuk memperluas wilayah kekuasaanmu

Total Clash adalah game strategi yang dikembangkan oleh Nexon untuk perangkat android dan iOS. Saat ini Total Clash sudah membuka sesi pendaftaram. Kamu dapat mendaftarnya disini : Total Clash

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru