NEWS

Pendaftaran Masih Dibuka, Tunjukkan Solidaritas Guild Kalian di LostSaga Glorious Guild 2017!

Basittt   |   Jumat, 07 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terhitung mulai tanggal 5 April sampai dengan tanggal 16 April tim LostSaga Indonesia membuka pendaftaran untuk kompetisi "LostSaga Glorious Guild 2017", akan ada 256 Tim yang terdiri dari 768 pemain LostSaga dari seluruh Indonesia yang akan ikut serta dalam kompetisi bergengsi tersebut. LostSaga Glorious Guild akan diselenggarakan pada awal bulan April sampai dengan bulan Juni 2017, selain itu kompetisi akan diadakan secara online.

Sebelum mendaftar dalam LSGG seluruh peserta harus tergabung dalam satu guild dan seluruh anggota tim yang mendaftar LSGG harus berasal dari guild yang sama juga. Tim LostSaga Indonesia membatasi satu Guild hanya dapat mengirimkan 4 tim perwakilan untuk ikut serta di kompetisi LSGG 2017.

Kompetisi LostSaga Indonesia Pertama yang Menggunakan Mode Team Match Terdapat beberapa perbedaan pada kompetisi tahun ini dibanding tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun-tahun sebelumnya kompetisi LostSaga menggunakan mode pertandingan Prisoner, tetapi pada LSGG 2017 ini tim LostSaga Indonesia menggunakan mode pertandingan Team Match dimana pemenang ditentukan berdasarkan tim yang paling cepat mendapatkan Point 100 dalam satu pertandingan, perhitungan 100 point didapatkan dari pemain yang melakukan Kill anggota tim lawan, untuk pemain yang melakukan kill akan mendapatkan Point 13, selanjutnya point mereka akan di akumulasi sampai mendapatkan Point 100, dengan kata lain setiap tim harus melakukan Kill 8 kali untuk dapat memenangkan pertandingan.

Baca ini juga :

» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» Hanya Bertahan 6 Bulan, Lost Saga Remastered Umumkan Tutup Layanan!
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Gravity Game Link Ungkap 4 Game Baru di 2021, Termasuk Ragnarok Project M
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher

Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

LostSaga Glorious Guild 2017 akan diadakan mulai bulan April sampai dengan bulan Juni 2017, dengan memperebutkan total hadiah 45 Juta rupiah, Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang tunai 20 Juta rupiah, Juara 2 akan mendapatkan hadiah uang tunai 15 Juta rupiah, Juara 3 akan mendapatkan hadiah 10 Juta rupiah. Selain uang tunai, Juara 1 kompetisi akan mendapatkan keuntungan lain yang dibagikan kepada seluruh anggota guild yaitu berupa: Name Tag Juara LSGG 2017, Medal Juara LSGG 2017, Special Pet yang hanya akan dimiliki oleh juara LSGG 2017, dan nama Guild pemenang LSGG 2017 akan di cantumkan dalam Patung di salah satu map LostSaga Indonesia.

Tunjukkan Solidaritas Guild-mu di LostSaga Glorious Guild!

Denis Octavian selaku assistant Manager Game LostSaga mengungkapkan Optimismenya dalam menghadapi Kompetisi LostSaga Glorious Guild 2017, beliau merasa bahwa pemain setia LostSaga saat ini masih banyak, dan mereka bertahan untuk memainkan game ini salah satunya Karena terjalin interaksi yang menarik antar pemain di dalam Guild/komunitas tersebut. Melihat hal tersebut Denis merasa butuh memanjakan para pemain setia LostSaga dengan mengadakan kompetisi yang menarik dan melibatkan banyak komunitas di dalamnya. “Dengan mengusung tagline -Tunjukkan solidaritas guild-mu!- kami selaku tim LostSaga Indonesia berharap pemain LostSaga semakin solid dalam bermain dan selalu terjalin komunitas yang baik satu antar pemain didalamnya.” Ujar Denis.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru