NEWS

Elder Scrolls Online Bisa Kamu Mainkan Selama Seminggu Mulai Besok

Taufik Hidayat   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi bosan dengan game yang sedang kamu mainkan dan bingung ingin memainkan game apa? Mungkin kamu bisa sedikit mencicipi serunya bermain Elder Scrolls Online. Pasalnya, Bethesda mengumumkan, Elder Scroll Online bisa kamu mainkan gratis melalui PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC mulai 12 April sampai dengan 19 April waktu Indonesia.

Selama event tersebut, para pemain juga akan mendapatkan 500 Crown (mata uang pada game tersebut) yang bisa kamu beli untuk membeli beberapa kosmetik, ataupun pet. Selain itu, Elder Scrolls Online juga akan didiskon. Belum diberi tahu seberapa besar diskon yang diberikan, namun jika menengok kebelakang, Elder Scrolls Online pernah didiskon hingga 50 persen melalui platform Steam.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!

Tahun lalu, Elder Scrolls Online telah terjual 8.5 juta copy. Elder Scrolls Online adalah game MMORPG buatan Bethesda yang mengambil tema dunia medieval khas LOTR dengan ras yang ada pada dunia fantasi seperti Elves, Dwarf, Orc. Elder Scrolls Online memiliki basis penggemar yang cukup banyak di seluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru